search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pertunjukan Tari Kolosal untuk Penutupan di Sirkuit Mandalika
Selasa, 15 Maret 2022, 20:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pertunjukan Tari Kolosal untuk Penutupan di Sirkuit Mandalika.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menghadirkan berbagai event pendukung gelaran MotoGP yang dapat disaksikan secara gratis. 

Event yang dihadirkan sangatlah beragam, dari pesta rakyat, pertarungan presean, pentas seni pelajar, hingga pentas musik yang dihadiri oleh berbagai musisi nasional dan lokal. Untuk Closing Ceremony di Sirkuit Mandalika sendiri akan diadakan Pertunjukan Tari Kolosal.

Di sirkuit Mandalika, Pentas Musik  19-20 Maret 2022, 11-17 Wita juga menampilkan Gili T Band, Brownstone, Moon Chance, Smooth, Melon Head, Bedah, Percisz, Good people, The Brother.

“Agar para penonton motoGP bukan hanya merasakan keindahan sirkuit dan menonton motoGP. Tetapi juga bisa menikmati suguhan event pendukung lainnya di berbagai kluster,” jelas Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr Najamudin Amy, Selasa (15/3) di Mataram.

Melalui Dinas Pariwisata NTB, Pemprov menghadirkan event diantaranya, Road to MotoGP Festival yang menghadirkan Pentas Seni Pelajar Se-Kota Mataram 18-20 Maret 2022 di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center. Pentas Musik Beach Park 18 -20 Maret 2022 dengan penampilan spesial just a minutes, Billy the kid, old rice, Mandalika Etnik, Grfoup, Sulis Lida, TNT, The joker, La Hila.

Selain itu, Pentas Musik, ada di Pasar Seni Senggigi 19-20 Maret menampilkan Intuisi, Yuga Anggana, Pamela Pagaini, Seseguh, Yellow Jacket, Pipit & Maiqkane, Ary Juliyant, dan Tom Stone.

Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di NTB berpartisipasi memeriahkan event MotoGP Mandalika, 18-20 Maret 2022.

Partisipasi ini dalam beragam bentuk. Antara lain penampilan kesenian peresean, pameran inovasi, dan teknologi. Serta penampilan kesenian dan kreativitas SMA/SMK. Pentas kesenian presean nantinya akan dilakukan oleh pelajar SMK.

Sedangkan pelajar SMA menampilkan tarian dan pameran inovasi teknologi. Masyarakat bisa menyaksikan penampilan para pelajar ini di halaman Kantor Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) NTB, 18-20 Maret 2022.

Kawasan Kantor BRIDA NTB sendiri ditunjuk sebagai salah satu klaster pendukung event MotoGP. Mereka akan menggelar pameran dan penampilan kesenian tersebut.

Beragam penampilan dan pameran sebagai bentuk destinasi pendukung MotoGP. Meski event MotoGP berlangsung di Sirkuit Mandalika, tetapi kemeriahan saat balapan akan tersebar di seluruh kabupaten/kota NTB.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami