search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maybank Marathon, Jalur Utara IB Mantra Streril Kendaraan
Sabtu, 27 Agustus 2022, 14:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Maybank Marathon, Jalur Utara IB Mantra Streril Kendaraan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Serangkaian lari Maybank Maraton, Jalan  IB Mantra mulai di Wilayah Gianyar mulai Sabtu (29/8) malam pukul 24.00 hingga Minggu (30/8) siang pukul 14.00 WITA dipastikan steril dari kendaraan. 

Demikian pula jalur pedesaaan yang masuk dalam rute Maybank Marathon 2022, bakal dilakukan sistem buka tutup secara tentatif. Hal itu tersirat dalam imbauan terbuka Satuan Lantas Polres Gianyar. 

Memastikan kelancaran acara yang diikuti 10.000 pelari dari 50 negara, penutupan jalur dan pengalihan arus lalu lintas difokuskan pada beberapa titik yang dilaluinya.

Berdasarkan pengumuman, pengalihan arus lalu lintas di Jalan By pass Prof Ida Bagus Mantra dari Simpang Siyut hingga Ketewel  akan dilakukan mulai hari Sabtu (29/8) pukul 22.00 Wita hingga Minggu (30/8) pukul 14.00 WITA.

Lomba lari maraton yang menempuh jalur sepanjang 42 km itu akan menutup beberapa arus lalu lintas di jalur Utara. Sedangkan, jalur selatan akan dijadikan dua arah.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Wila membenarkan penutupan arus. “Untuk itu, bagi kendaraan berbadan besar seperti truk dan bus dari Kota Denpasar menuju Kabupaten Klungkung diimbau untuk melewati jalur lama,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami