search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Persebaya vs Bali United, Teco: Pertandingan Dua Tim Kuat
Jumat, 2 September 2022, 08:17 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Persebaya vs Bali United, Teco: Pertandingan Dua Tim Kuat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali United akan melakoni laga tandang di pekan kedelapan Liga 1, Jumat (2/9/2022), mereka akan dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bali United bakal datang dengan status juara bertahan Liga 1. Tim besutan Stefano Cugurra saat ini juga tercatat sebagai tim paling produktif ketiga yang berhasil menyarangkan 14 gol dari tujuh pertandingan di musim ini.

Produktivitas gol Bali United hanya tertinggal dari pemuncak klasemen sementara Borneo FC dan Madura United yang sudah mengemas 17 gol.

Namun, Stefano Cugurra enggan meremehkan Persebaya, yang sejauh ini baru kebobolan enam kali atau paling rendah kedua di bawah PSM Makassar yang baru kebobolan empat gol.

"Saya pikir ini adalah pertandingan antara dua tim kuat di Liga 1," ujar Stefano Cugurra.

"Buktinya mereka hanya kebobolan sedikit gol, artinya mereka kuat. Tapi kami juga kuat karena cetak banyak gol," sambungnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Kamis (1/9/2022).

Persebaya juga dalam tren yang bagus setelah menang beruntun di dua laga terakhirnya. Catatan positif lainnya, Persebaya belum pernah tumbang di kandang sendiri.

"Ya kami tahu Persebaya menang di dua pertandingan terakhir, tapi kami akan fokus ke tim sendiri. Soalnya kami juga lagi bagus dengan menang di tiga pertandingan terakhir. Jadi kami akan benahi apa yang kurang," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

Sementara itu, pemain sayap Bali United Novri Setiawan mengatakan pertandingan menghadapi Persebaya tidak akan mudah lantaran bermain di kandang lawan dengan tekanan luar biasa yang akan dirasakan.

"Kami dalam kondisi yang baik karena punya waktu istirahat yang cukup. Tapi kami tetap harus mempersiapkan fisik dan mental secara bagus di latihan. Karena kalau main away itu ada tekanan dari suporter, jadi semuanya nanti tergantung mental," pungkas Novri.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami