search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Ngobrol, Remaja Putri di Karangasem Dipukul Pemuda Saat Nongkrong
Senin, 27 Maret 2023, 16:43 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Sempat Ngobrol, Remaja Putri di Karangasem Dipukul Pemuda Saat Nongkrong.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang remaja perempuan berinisial TW (18) asal Abang, Karangasem diduga menjadi korban pemukulan oleh seorang lelaki saat nongkrong di Taman Jagat Karana, Jalan Veteran, Amlapura, Karangasem pada Minggu malam (26/3/2023). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku pemukulan diduga bernama Opik seorang pemuda asal Banjar Dinas Kecicang Islam, Desa Bungaya Kangin, Bebandem, Karangasem

Sebelum kejadian, korban bersama dua orang rekannya datang dari kos ke Taman Jagat Karana. Setelah tiba disana, beberapa saat kemudian datang pelaku. Korban yang diduga kenal dengan pelaku sempat ngobrol. Namun entah apa yang terjadi, korban cekcok dengan pelaku hingga berujung dengan aksi pemukulan. 

"Kejadiannya kemarin malam, menurut keterangan, usai memukul korban, pelaku langsung pergi. Kemudian korban menghubungi orang tuanya, setelah itu, orang tua korban meminta temannya untuk mendampingi korban melapor ke Polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Karangasem, AKP. I Made Sudihartama, dikonfirmasi Senin (27/3/2023). 

Saat ini kasus dugaan penganiayaan tersebut masih dalam penanganan Polsek Karangasem serta menunggu hasil visum korban untuk menentukan sejauh mana akibat yang ditimbulkan terhadap korban.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami