News

16 Korban Tewas Kebakaran Gudang LPG di Jalan Cargo, Tersisa Dua Kritis

 Selasa, 18 Juni 2024, 18:36 WITA

bbn/dok beritabali/16 Korban Tewas Kebakaran Gudang LPG di Jalan Cargo, Tersisa Dua Kritis.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Satu per satu karyawan yang menjadi korban akibat terbakarnya gudang LPG di Jalan Cargo Taman I, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, berguguran. 

Sisanya tinggal 2 orang lagi dan itu pun kondisinya masih kritis di rawat di Burn Unit RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 

Terkait perkembangan para korban ini tercatat sudah ada 16 orang yang meninggal dunia. Teranyar, korban ke 16 bernama Didik Suryanto (49). Ia mengalami luka bakar 84 persen. 

Didik meninggal pada Selasa 18 Juni 2024 pukul 04.27 WITA. Sebelumnya, Didik sempat dilarikan ke RSD Mangusada, Mengwi, Badung, karena luka bakar yang cukup parah. Namun karena kondisinya makin kritis, ia dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah  Denpasar. 

"Jadi, korban ini (Didik Suryanto) sebelumnya dibawa ke RS Mangusada, dan kemudian dirujuk ke RSUP Ngoerah, pada Minggu 9 Juni 2024 sekitar pukul 11.02 WITA," beber Kasubag Humas RSUP Prof Ngoerah, Dewa Krisna kepada awak media. 

Selama dirawat di rumah sakit terbesar di Bali itu kondisi Didik tidak bisa diselamatkan. Hingga akhirnya pria asal Banyuwangi, Jawa Timur itu menghembuskan napas terakhir pada Selasa 18 Juni 2024 sekitar pukul 04.27 WITA di burn unit. 

Hingga kini korban luka bakar yang masih mendapatkan perawatan intensif hanya tersisa dua orang saja. Yakni Ahmad Tamyis Mujaki (25) dengan luka bakar 72 persen dan Suherminadi (47) dengan luka bakar 30 persen.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending