search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
6 Fakta Konser Boyband NCT 127 Dihentikan Polisi
Sabtu, 5 November 2022, 11:24 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/6 Fakta Konser Boyband NCT 127 Dihentikan Polisi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Konser boyband NCT 127 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Jumat (4/11/2022) malam dihentikan pihak berwajib.

Polisi menghentikan acara setelah konser sudah berjalan selama 2 jam. Tindakan tersebut dilakukan karena para penonton berdesakan hingga mengakibatkan banyak yang pingsan.

Sebelum konser dihentikan panitia acara sudah mengingatkan penonton uintuk tidak berdesak-desakan. Namun hal tersebut tidak dihiraukan oleh para penonton yang rata-rata berusia puluhan.

Seperti apa detik-detik polisi menghentikan konser tersebut? Berikut rangkumannya.

1. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menjelaskan pihaknya terpaksa menghentikan acara tersebut lantaran para penonton sudah berdesak-desakan. Sebelum dihentikan polisi sudah mengingatkan panitia dan penonton untuk tidak berdesak-desakan. Namun hal tersebut tidak dihiraukan sehingga pihak berwajib langsung menghentikan konser.

2. Awalnya penonton hanya ada 5 orang yang pingsan. Namun seketika jumlah orang yang tida sadarkan diri semakin banyak.

Kabarnya ada 30 orang yang pingsan.

3. Kabarnya penyebab banyaknya penonton yang pingsan karena penonton berdesakan ingin merebut bola plastik yang dibagikan anggota NCT 127.

4. Melihat banyaknya penton berdesakan Taeyong dan Doyoung terlihat marah kepada para penonton yang terlihat berdesakan. Mereka pun langsung menuju belakang panggung.

5. Setelah lama acara dihentikan panitia mengumumkan konser dibubarkan. Hal ini membuat para penonton kecewa.

6. Dyandra Global Entertainemnt selaku penyelenggara akhirnya memberikan pernyataan yang disampaikan melalalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter pada Sabtu (5/11/2022) dini hari. Selain meminta maaf, mereka juga memastikan konser di hari ke-2 tetap dilaksanakan.

Walau banyak korban pingsan pihak keamanan memastikan tidak ada yang meninggal dalam kejadian tersebut. Bahkan mereka memastikan para penonton bisa kembali datang di hari ke-2.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami