search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
6 Kontestan Miss Global 2022 Dapat Perawatan di Jaens Spa Ubud
Sabtu, 4 Juni 2022, 16:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kontestan Miss Global 2022 Dapat Perawatan Kecantikan dari Jaens Spa Ubud.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Perhelatan kontes kecantikan internasional Miss Global 2022 baru saja dimulai 31 Mei 2022 dan akan melangsungkan malam finalnya pada 11 Juni mendatang di Nusa dua bali. 

Dalam masa karantina dan proses pemilihan, 71 kontestan dari berbagai negara, termasuk Indonesia akan menjalani proses penjurian, dan juga berbagai perawatan. Salah satu diantaranya yakni perawatan tubuh dan kecantikan dari salah satu spa terbaik di Ubud, Bali, yakni Jaens Spa. 

Dijadwalkan, sejumlah 65 kontestan akan mendapatkan perawatan khusus di Puri Langon, Ubud dan 6 kontestan lainnya di Jaens Spa di jalan Pengosekan Ubud pada Sabtu, 4 Juni 2022. Para kontestan akan ditangani oleh terapis professional dan produk perawatan khusus dari Jaens Spa. 

Kontes Miss Global 2022 digawangi Dr. Kishanty Hardaningtyas, National Director Mahakarya Duta Pesona Indonesia sebagai penyelenggara. 

“Sesuai dengan tKami akan memberikan perawatan terbaik dari Jaens Spa untuk para kontestan, baik yang di Puri Langon, maupun yang datang langsung di Jaens Spa Pengosekan,” ujar Gusti Jayeng Saputra, founder Jaens Spa Ubud, Rabu (1/6). 

Jayeng menambahkan, di samping perawatan pijat di bagian kaki, sejumlah kontestan mendapatkan perawatan massage tradisional Bali yang diikuti dengan flower bath dan iringan sound healing dari Tibetan Singing Bowl. 

“Perawatan tubuh yang juga bisa dibilang harmoni, seimbang, dan healing proses tidak hanya untuk tubuh, tapi juga pikiran dan jiwa bagi para kontestan,” ujarnya. 

Tentang Miss Global 

Miss Global merupakan kontes kecantikan yang didirikan pada 2011 di Vietnam yang fokus pada inklusivitas dan keberagaman. Mengusung slogan “Empowering woman, Embracing cultures, and Embodying the beauty within,” kontes ini tidak hanya mencari wanita berparas cantik, tapi juga pintar dan berkepribadian baik, serta berani bersuara untuk mengubah dunia menjadi lebih baik. 

Tahun ini, Miss Global memasuki gelarannya yang ke-10 dan diikuti 73 kontestasn dari 73 negara, berusia 18-35 tahun. 

Indonesia diwakili oleh Olivia Aten, wanita kelahiran Maluku berusia 28 tahun. Ia meraih Bachelor of Arts dari The West of England University dan saat ini menjadi kreator konten dan juga seorang pengusaha. 

Tentang Jaens Spa 

Spa terbaik di Ubud yang menyediakan berbagai jenis perawatan tubuh dan juga kecantikan yang berfokus pada proses penyembuhan, yang tidak hanya untuk tubuh, tapi juga pikiran dan jiwa. Pengalaman spa dimulai dari relaksasi dan aromaterapi yang diikuti dengan musik zen yang menenangkan. 
Berdiri sejak tahun 2000, Jaens Spa kini ditangani oleh para terapis berpengalaman dan juga produk perawatan berkualitas dari body scrub, body mist, oil massages dan aromaterapi. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami