search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
9 Petarung MMA Indonesia Akan Adu Jotos Lawan China di Art Center
Kamis, 6 Juni 2024, 22:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/9 Petarung MMA Indonesia Akan Adu Jotos Lawan China di Art Center.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga Kota Denpasar akan disuguhkan olah raga Mixed Martial Art (MMA) pada 7-8 Juni 2024 mendatang di Taman Budaya Art Center, Kota Denpasar.

Sebanyak 9 orang petarung asal Indonesia akan adu jotos menantang petarung China pada laga tarung bebas One Pride MMA 79 King New Size Champion pada Sabtu 8 Juni 2024 mendatang.

“Ini merupakan wadah petarung mendapatkan pengalaman sehingga nantinya mampu bertarung di laga internasional,” jelas Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, Kamis, (6/6/2024) di Denpasar.

Sementara, CEO One Pride Indonesia Fransino Tirta mengungkapkan sembilan petarung Indonesia terdiri dari, Mario Satya, Rio Tirto, Rama Supandhi, Deni Daffa, Gugun Gusman, Sukma Prawira, Ronald Mastrana, Firman Muharram, dan Windri Patilima merupakan petarung terbaik yang berlaga di empat kelas dalam laga tarung bebas MMA 79 itu.

"Akan ada empat kelas 61,2 kilogram, 56,6 kilogram, 70,3 kilogram dan berat 65,7 kilogram," cetusnya.

Dengan event ini, dirinya berharap petarung Indonesia dapat berlaga di kancah internasional khususnya Ultimate Fighting Championship (UFC).

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami