search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Sakit, Kari Subali Mundur dari Bacaleg NasDem
Kamis, 18 Mei 2023, 20:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Alasan Sakit, Kari Subali Mundur dari Bacaleg NasDem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Gelombang pegunduran diri di tubuh Partai NasDem terus bergulir. Kali ini, giliran bakal calon legislatif incumbent DPRD Provinsi, I Wayan Kari Subali yang menyatakan mundur dari pencalonan. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem, I Made Juwita saat dikonfirmasi, Kamis (18/5/2023). Menurutnya beliau (Kari Subali) mundur dari Pencalegan karena masalah kesehatan. 

"Ya benar, beliau mundur karena masalah kesehatan sesuai dengan isi surat pengunduran beliau yang dikirim ke DPD, beliau mundur dari pencalegan, beliau masih kader NasDem, dan siap menunggu instruksi lebih lanjut dari induk Partai," kata Juwita. 

Meski Kari Subali yang notabene memiliki basis pendukung kuat hingga mengantarkannya menduduki kursi DPRD Provinsi Bali selama 2 Periode, Juwita nengaku tetap optimis menatap Pemilu 2024. Bahkan ia meyakini Nasdem bisa meraih kursi untuk DPRD Bali dari Dapil Karangasem. 

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, I Wayan Kari Subali belum bisa dikonfirmasi lebih jauh terkait pengunduran dirinya tersebur. Media ini sempat menguhubungi via Whatapps namun sampai saat ini belum mendapatkan jawaban.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami