Otomotif

Baru Diluncurkan, Inden New Honda Stylo 160 di Bali Sudah Capai 2.000 Unit

 Senin, 04 Maret 2024, 15:30 WITA

beritabali/ist/Baru Diluncurkan, Inden New Honda Stylo 160 di Bali Sudah Capai 2.000 Unit.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Setelah diumumkan PT Astra Honda Motor (AHM), New Honda Stylo 160 kini siap menjadi pusat perhatian masyarakat Bali melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. 

Di rangkaian regional public launching, Astra Motor Bali akan hadirkan all varian New Honda Stylo 160 melalui exhibition yang dilaksanakan dari tgl 1-3 Maret 2024 di Mall Bali Galeria. Tidak ketinggalan akan ada model  New Honda Stylo 160 yang telah dimodifikasi terpajang di area exhibition.

Rangkaian pengenalan New Honda Stylo 160 di Bali dimeriahkan special performance dari grup band dan penyanyi yang akan membuat suasana semakin seru. Area test ride juga dipersiapkan untuk konsumen yang ingin mencoba performa dari New Honda Stylo 160 yang akan didampingi oleh team safety riding Astra Motor Bali

Berbagai kompetisi digelar untuk memeriahkan event yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali diantaranya K-Pop dance competition, fashion show competition, open style battle competition, coswalk competition, express your style and music competition, talkshow community dan banyak lagi aktivitas yang akan berlangsung.

Program promo penjualan tidak ketinggalan memberikan special penawaran khsusus untuk yang transaksi on the spot selama acara exhibition berlangsung diantaranya DP Setor ringan, rate bunga khusus, angsuran harian hemat, serta gratis angsuran 3 x -5 x dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan dengan fashionable penuh power.

“Bersama AHM, Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen khususnya di pulau Bali, dengan New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya. Di Bali sendiri antusias dan animo masyarakat untuk kehadiran New Honda Stylo 160 sangat tinggi, terbukti inden yang sejak Februari sudah dibuka telah mencapai 2.000 an. Kami berharap New Honda Stylo 160 dapat memperbesar kontribusi penjualan matik Honda dengan mengambil segmen market step up yang lebih luas,” ungkap Kurniawan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending