search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BRI Liga 1: Persib Bandung vs Bali United Sore Ini
Selasa, 23 Agustus 2022, 08:16 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/BRI Liga 1: Persib Bandung vs Bali United Sore Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Persib Bandung akan menjamu Bali United pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa 23 Agustus 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kick-off jam 15:30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Ini adalah duel antara dua tim teratas dari musim lalu. Waktu itu, Persib besutan Robert Rene Alberts finis sebagai runner-up, sedangkan anak-anak asuh Stefano Cugurra Teco keluar sebagai juara.

Persib musim ini sempat terpuruk di awal. Hanya imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC pada pekan pertama, Persib kemudian berturut-turut dipecundangi Madura United 1-3 dan Borneo FC 1-4. Persib pun memutuskan untuk berpisah dengan Robert Alberts, dan mengangkat Budiman sebagai caretaker.

Persib seolah menemukan energi baru. Dalam laga pertamanya bersama Budiman, Persib menang 2-1 menjamu PSIS Semarang melalui sepasang gol David da Silva. Setelah itu, pada pekan ke-5 kemarin, di hari Persib mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih baru, Budiman membawa Maung Bandung menaklukkan tuan rumah PSS Sleman lewat gol tunggal David da Silva.

Laga melawan Bali United nanti sepertinya belum akan menjadi debut Luis Milla sebagai pelatih baru Persib. Persib mungkin masih akan didampingi Budiman.

Bali United sendiri baru saja menang 2-1 di kandang Barito Putera dalam laga terakhirnya. Bali United menang lewat gol-gol Privat Mbarga dan Jajang Mulyana. Namun, Bali United musim ini masih angin-anginan. Di lain pihak, semangat Persib sedang membara.

Persib selalu menang dengan margin satu gol dalam dua laga terakhirnya. Lima gol terakhir Persib semuanya dicetak oleh David da Silva. Dia bakal menjadi ancaman terbesar buat Bali United.

Bali United sendiri sejauh ini menunjukkan pola yang unik. Setelah menang, mereka selalu kalah. Bali United menang atas Persija di pekan pertama, tetapi kemudian kalah dari PSM. Mereka menang atas RANS Nusantara di pekan ketiga, tetapi lalu kalah dari Arema. Bali United baru menang atas Barito Putera di pekan ke-5. (Sumber: Bola.net)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami