search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Australia Tewas di Penginapan Sanur, Sempat Ngobrol dengan Karyawan
Jumat, 3 Mei 2024, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Australia Tewas di Penginapan Sanur, Sempat Ngobrol dengan Karyawan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Diduga terkena serangan jantung, bule asal Australia, Robert John Brown (76) ditemukan tewas di kamar penginapannya di Jalan Danau Tamblingan Nomor 47, Sanur, pada Kamis 2 Mei 2024 sekitar pukul 15.00 WITA. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, sebelum meninggal, saksi sempat melihar Robert duduk santai di front office. Ia terlihat gobrol dengan saksi I Gusti Ngurah Tunas Werdi (33) karyawan setempat. 

"Saat mengobrol, saksi menanyakan kondisi kesehatan Robert dan diakui sedang sakit. Bule itu minta tolong ke saksi untuk menghubungi dokter," beber AKP Sukadi, pada Jumat 5 Mei 2024. 

Sambil menunggu dokter datang, korban masuk ke kamarnya. Namun, sekitar pukul 16.15 WITA saksi mendapat telpon dari teman korban yang bernama Kay tinggal dikamar Nomot 216 menyuruhnya menelpon ambulance untuk korban. 

"Dokter yang tadinya datang untuk memeriksa kesehatan korban tiba langsung melakukan pengecekan. Sang dokter mengatakan korban telah meninggal dunia," ujarnya. 

Aparat kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi pakai ambulans BPBD Kota Denpasar ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar. 

"Kuat dugaan korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung. Pasalnya pada tubuh korban terpasang alat pemacu jantung dan juga ditemukan obat-obatan. Pada sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami