search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Inggris Aniaya Penyidik Polsek Kuta Saat Diinterogasi
Minggu, 19 Februari 2023, 22:31 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bule Inggris Aniaya Penyidik Polsek Kuta Saat Diinterogasi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kasus penganiayaan menimpa seorang penyidik Polsek Kuta berinisial Ipda Adi W, pada Jumat 7 Februari 2023 saat akan memeriksa tersangka penganiaya yakni warga asing asal Inggris, Steven Michael Jamnitsky (39).

Tak disangka bule ini mengamuk dan menyundul wajah penyidik dengan kepalanya hingga berdarah-darah. Akibatnya, penyidik tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka pendarahan di bagian wajah. Selanjutnya, Steven batal diperiksa dan dikembalikan ke tahanan. 

Cerita ini berawal Ipda AW mengeluarkan Steven dari dalam rumah tahanan dan hendak menjalani pemeriksaan. Bule berbadan kekar ini lantas digiring ke ruang penyidik. 

"Bule Inggris itu dikeluarkan dari dalam sel untuk diinterogasi terkait tindak pidana yang dilakukannya di salah satu restoran di Kuta," ujar sumber, pada Minggu 19 Februari 2023. 

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Steven mengamuk dan menyundul wajah korban. Akibatnya Polisi itu harus mengalami luka berdarah di bagian wajahnya. Hingga rekanya membawanya ke rumah sakit untuk jalani perawatan medis. 

Diduga kuat, kemarahan Steven karena kesal ditangkap dan dijebloskan ke tahanan. Padahal tersangka terlibat kasus penganiayaan di restoran di Kuta. 

"Statusnya bule itu tersangka karena kasus aniaya," bebernya. 

Diketahui, tersangka Steven ditahan karena berulah di salah satu restoran Lebak Bene, Kelurahan Legian, Kuta, pada Kamis 16 Februari 2023. Usai makan di restoran tersebut, tersangka yang inap di salah satu hotel di Legian itu tidak mau bayar. 

Sehingga karyawan restoran tidak terima dengan perlakuan pria bule tersebut dan melapor ke Polsek Kuta. Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Kuta Langsung gerak cepat mendatangi lokasi TKP dan melakukan penangkapan dan penahanan. 

Terkait pemukulan dialami anggotanya, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp enggan merespons. 

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan terkait adanya kasus penganiyaan tersebut. 

"Sampai saat ini saya belum dapat laporan," ungkap AKP Sukadi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami