search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dihantam Truk Ngebut di Bypass IB Mantra, Avanza Jatuh ke Bawah Jembatan
Selasa, 21 Februari 2023, 17:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dihantam Truk Ngebut di Bypass IB Mantra, Avanza Jatuh ke Bawah Jembatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Mobil Toyota Avanza DK 1941 EV ditabrak truk dalam kecepatan tinggi di Jalan IB Mantra, Selasa (21/2/2023) pukul 11.00 WITA. 

Avanza itu langsung terjun ke bawah jembatan wilayah Siyut dalam keadaan rusak. Beruntung pengemudi Avanza tidak ada di dalam mobil.

Kejadian itu bermula saat avanza sedang melakukan perbaikan ban di pinggir jalan. Sopir Avanza hendak masuk mobil. Tiba-tiba di belakang melaju sebuah truk dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak memperhatikan ada Avanza sedang ganti ban, truk langsung menabrak avanza hingga terseret sekitar dua meter. “Lalu jatuh ke bawah jembatan. Tidak ada korban jiwa. Mobil mengalami kerusakan yang sangat parah,” ujar Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa.

Akibat kejadian itu, mobil rusak, kaca belakangnya lepas dan kaca depan pecah seribu. Karena posisi mobil di bawah, akses untuk naik sulit. Jadinya, truk bertanggung jawab dengan mencari derek.

Saat ini, mobil sedang dievakuasi untuk dinaikkan. “Diduga sopir truk tidak memperhatikan. Sehingga menabrak,” tutupnya.

Sementara itu, kejadian itu mendapat perhatian masyarakat yang kebetulan melintas di jalur itu. Banyak yang sengaja parkir lalu menonton peristiwa yang jarang terjadi itu.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami