search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dito Mahendra Absen Lagi, Nikita Mirzani Menangis di Ruang Sidang
Kamis, 15 Desember 2022, 16:02 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Dito Mahendra Absen Lagi, Nikita Mirzani Menangis di Ruang Sidang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tangis Nikita Mirzani pecah di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, lantaran kecewa Dito Mahendra lagi-lagi mangkir dari persidangan hari ini, Kamis (15/12). Ketidakhadiran Dito membuat sidang kembali ditunda hingga Senin (19/12).

Nikita Mirzani kecewa karena sidang pencemaran nama baik yang menyeret namanya itu menjadi berlarut-larut. Ia pun mengutarakan kekecewaannya di dalam ruang sidang.

"Yang Mulia, jujur saya kecewa. Saya pengin selesai, Yang Mulia. Saya sakit, Yang Mulia," kata Nikita Mirzani sambil menangis, seperti dikutip dari detikHot.

Jadwal sidang hari ini mestinya menghadirkan tiga saksi, yaitu Dito Mahendra, Hadi Yusuf, dan Hairul Yusi. Dito Mahendra disebut tidak hadir lagi karena masih menjalani perawatan karena sakit DBD.

"Mohon maaf, dari JPU sudah memberikan panggilan secara patut kepada para sakisi. Saksi-saksi tersebut berhalangan hadir karena Mahendra Dito masih dalam perawatan demam berdarah," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan.

Hakim Ketua kemudian bertanya kepada JPU apakah Dito Mahendra memberikan surat sakit baru. JPU menjawab tidak ada surat sakit baru dari pihak Dito.

Dengan demikian, Hakim Ketua menyatakan alasan Dito Mahendra tidak hadir itu tidak sah.

"Untuk saksi yang Mahendra Dito bahwa yang bersangkutan masih dirawat, ada surat keterangan yang baru?" tanya Hakim Ketua.

"Tidak ada," jawab JPU.

"Berarti tidak ada alasan sah ya," lanjut Hakim Ketua.

Sedangkan, dua saksi lainnya, yaitu Hadi Yusuf dan Hairul Yusi, masing-masing memiliki alasan yang berbeda atas ketidakhadirannya hari ini.

Hadi Yusuf tidak hadir karena disebut sedang berada di Lampung, kampung halamannya. Sedangkan, Hairul Yusi disebut masih berduka karena ibunya baru meninggal dunia.

Nikita Mirzani saat ini menjadi pesakitan yang disidang di PN Serang sebagai terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia terancam pidana penjara maksimal 12 tahun penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami