search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Anak Ahmad Dhani Gabung Gerindra, Ini Alasannya
Jumat, 28 April 2023, 09:40 WITA Follow
image

bbn/merdeka.com/Dua Anak Ahmad Dhani Gabung Gerindra, Ini Alasannya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua Putra musisi Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra

Keduanya dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis (27/4/2023).

Acara pelantikan dihadiri 156 kader dan Organisasi sayap Partai Gerindra di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 04 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023) malam

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," kata Prabowo kepada wartawan, Kamis (27/4/2023).

Prabowo menyambut baik keputusan Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi untuk berjuang bersama-sama Partai Gerindra.

"Kita bergembira, berterima kasih banyak anak-anak muda yang bergabung dengan kita," ujar dia.

Prabowo menyebut, banyak anak muda yang menyatakan tertarik menjadi kader Gerindra. Bukan hanya Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi.

"Dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," ujar dia.

Prabowo menyampaikan, ia bertekad menjadikan Gerindra sebagai partai masa depan. Ia pun bakal berjuang menyiapkan kader-kader muda.

"Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," ujar dia.

Sementara itu, Al menyampaikan alasanya memilih Partai Gerindra ketimbang partai-partai lain. Salah satunya karena mengidolakan sosok Prabowo Subianto.

"Saya ngefans dengan Pak Prabowo sejak 2014, dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara, dan itu yang sangat dibutuhkan muda, dan saya lihat Pak Prabowo adalah tokoh yang paling ikhlas," singkat dia. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami