search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Elon Musk Menyikapi Ribuan Karyawan Twitter Pilih Resign
Sabtu, 19 November 2022, 18:05 WITA Follow
image

bbn/reuters/Elon Musk Menyikapi Ribuan Karyawan Twitter Pilih Resign.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Elon Musk menyikapi ribuan karyawannya yang memilih untuk resign seteleh dirinya menyodorkan perjanjian kerja baru. Lewat akun Twitter pribadinya ia mengatakan tidak peduli dengan hal tersebut.

 

"Yang bagus akan tetap ada, jadi saya tidak peduli," cuit Musk, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Sebelumnya ribuan karyawan Twitter lebih memilih untuk pergi setelah ada ultimatum dari Elon Musk terkait kebijakan kerja baru. Diketahui Musk telah mengirimkan formulir elektronik kepada seluruh karyawan untuk melakukan perjanjian kerja baru di era Twitter 2.0.

Dalam formulir tersebut, Musk menginginkan seluruh karyawan untuk bekerja lebih keras dan dipersilakan meninggalkan perusahaan jika tidak bersedia.

Baca juga:
Elon Musk Mau Hapus Label 'Twitter for iPhone'">Elon Musk Mau Hapus Label 'Twitter for iPhone'

Selain itu, Musk juga menginginkan seluruh karyawan yang ada untuk bekerja dari kantor. Hal ini rupanya ditentang oleh sebagian besar karyawan. Para karyawan berpendapat, bila bekerja dari rumah tidak mempengaruhi performa mereka untuk perusahaan.

Kebijakan lainnya yang juga membuat karyawan-Twitter">karyawan Twitter memilih untuk berhenti bekerja adalah kebijakan terkait jam kerja yang lebih panjang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami