search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger Wanita Ini Syok Pergoki Suami Lakukan Hubungan Intim dengan Ibu Kandungnya
Selasa, 27 Desember 2022, 13:29 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Geger Wanita Ini Syok Pergoki Suami Lakukan Hubungan Intim dengan Ibu Kandungnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Baru-baru ini viral di media sosial tentang curhatan seorang wanita yang memergoki suami berhubungan intim dengan ibu kandungnya. Curhatan wanita tersebut dibagikan ulang oleh akun Twitter @sosmedkeras.

Wanita berinisial R itu bercerita jika ia tidak menyangka sang suami bisa bermain api dengan perempuan yang sudah melahirkannya alias ibu kandung si cewek. Ia syok mendapatkan kabar bahwa sang suami digerebek karena berhubungan intim dengan ibu kandungya.

R mengingat 3 hari sebelum kejadian sang suami kepergok berhubungan intim dengan ibunya, mereka masih pergi berdua dengan mesra.

"Ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?" ungkap R.

Ketika mendapatkan kabar tersebut seketika pikirannya blank tak percaya laki-laki dan ibu yang ia sayangi malah mengkhianatinya. Ia merasa 5 tahun menjalin hubungan dengan sang suami cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

"Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian?" ujarnya.

Ia mengaku bingung sang suami bisa setega itu padahal dirinya sudah berusaha jadi istri yang baik.

"Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya?" curhatnya.

R merasa trauma atas kejadian ini, sekarang ia menjadi sosok wanita yang penakut. Ia tak tahu kapan bisa ikhlas dan tidak dendam pada suaminya.

R hanya berharap trauma tersebut bisa cepat sembuh.

"Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya," ucap R.

R juga merasa apa yang sudah dilakukan sang suami dengan ibu kandungnya membuat mimpinya hidup bahagia dengan pria yang dicintai sirna.

"1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia namun ternyata salah," tuturnya.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami