search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gelar Konser Kehidupan Ketiga, Ari Lasso Akan Persembahkan Lagu-Lagu Terbaik
Jumat, 28 Oktober 2022, 07:35 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Gelar Konser Kehidupan Ketiga, Ari Lasso Akan Persembahkan Lagu-Lagu Terbaik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ari Lasso harus diakui sebagai salah satu penyanyi laki-laki terbaik di Indonesia. Merayakan kiprahnya di dunia musik Tanah Air, mantan vokalis band Dewa 19 itu akan menggelar konser bertajuk "Kehidupan Ketiga".

Konser ini akan berlangsung Jumat (28/10/2022) pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun tv Trans7.

Pengambilan judul "Kehidupan Ketiga" memiliki arti tersendiri dalam karier bermusik Ari Lasso. Di mana dalam bermusik, lelaki 49 tahun ini memiliki tiga fase yang penting dalam hidup.

Yang pertama, tentu saja sebagai vokalis band Dewa 19. Di mana saat itu, Ari menjadi salah satu vokalis terbaik dan suaranya memiliki magis tersendiri. Fase kedua ketika Ari Lasso memutuskan hengkang dari Dewa 19 dan bersolo karier. Ia kembali memulai karier bermusiknya dari nol di tengah upayanya berjuang keluar dari pengaruh narkotika. Sementara fase ketiga adalah di mana Ari Lasso akhirnya bisa melewati cobaan hidup, setelah dinyatakan sembuh dari kanker limfoma.

Dalam konser yang rencananya akan berlangsung selama 150 menit, Ari Lasso akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Judika, gitaris Dewa 19 Andra Ramadhan, dan band indie Fourtwnty.

Untuk menambah kemeriahan konser ini, TRANS7 juga menghadirkan penyanyi-penyanyi muda seperti Isyana Sarasvati, Mahalini dan Ziva Magnolya. Sebanyak 20 lagu-lagu hits Ari Lasso akan dipersembahkan kepada penggemar seperti "Misteri Ilahi", "Rahasia Perempuan", "Hampa", "Lirih", "Arti Cinta", "Cintailah Aku Sepunuh Hati", "Kangen", "Kamu Lah Satu-satunya", dan lain sebagainya.

Selain menampilkan suara khasnya yang indah, dalam konser nanti Ari Lasso juga akan mengajak penonton untuk menyelami kisah hidupnya. Dari masa kecil hingga saat ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami