search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hindari Kucing, Pria Lansia Kendarai Fortuner Terguling Tabrak Tiang Listrik
Kamis, 14 Desember 2023, 19:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hindari Kucing, Pria Lansia Kendarai Fortuner Terguling Tabrak Tiang Listrik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satu unit mobil Toyota Fortuner berplat DK 1521 FBA terbalik di Jalan Suli nomor 51, Denpasar Barat, pada Rabu 13 Desember 2023. 

Mobil yang dikemudikan oleh pria lansia bernama I Putu Yasin (73) itu sebelumnya berusaha menghindari kucing yang sedang menyeberang jalan. Namun kendaraan itu menabrak tiang listrik hingga jatuh terguling

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kecelakaan tunggal mobil Fortuner itu, kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar. Dijelaskanya sang sopir mengalami OC dalam peristiwa tersebut. 

"Sopir alami Out of Control (OC)," beber AKP Sukadi, pada Kamis 14 Desember 2023. 

Dijelaskannya, mobil Fortuner berplat DK 1521 FBA itu dikemudikan seorang lansia bernama I Putu Yasin. Mobil tersebut melintas dari arah selatan menuju ke utara sekitar pukul 14.00 WITA. Setibanya di lokasi, sopir asal Tabanan itu melihat ada seekor kucing yang menyeberang dari timur ke barat. 

"Ada seekor kucing hendak menyeberang dan sopir berusaha menghindarinya," ungkapnya. 

Korban berusaha menghindari hewan peliharaan tersebut dengan membanting stir ke kiri. Namun sayang, mobil Putu Yasin hilang kendali, hingga menabrak trotoar dan tiang listrik di sisi barat. Beberapa saat, mobil Fortuner  terguling di tengah jalan. 

"Akibat tabrakan keras itu, tiang listrik ditabrak sampai bengkok dan rebah melintang menghalangi jalan, sehingga arus lalin tidak bisa lewat," beber AKP Sukadi. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Korban sopir l tidak terluka, hanya mengalami kerugian material saja. Warga dan Polisi Lalu Lintas mengevakuasi mobil agar tidak menimbulkan kemacetan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami