Ekbis

Investor ILDC Grup Komitmen Dukung Jembrana Emas 2026

 Selasa, 26 Juli 2022, 00:42 WITA

beritabali/ist/Investor ILDC Grup Komitmen Dukung Jembrana Emas 2026.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Sebuah perusahaan investasi, Investment Local Development Country (ILDC) grup yang datang ke Jembrana untuk berinvestasi sebagai dukungan tahun emas Jembrana pada 2026.   

Rombongan ILDC yang terdiri dari Mrs. Anna Luntz yang merupakan Komisaris utama ILDC Asia Group dan Presiden Luntz Fudation, Rahma Binti Kasim merupakan direksi ILDC Asia Grup, Rao Bin dari China, Sarith dari Kamboja, Liang Yongzi dari China , Wayan Diana Direktur PT. ILDC Capital Indonesia disambut hangat oleh Bupati Tamba di Vihara Maitreya Centre, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Minggu (24/7/2022). 

Dalam kesempatannya di hadapan para investor Bupati Tamba mempresentasikan berbagai potensi-potensi kabupaten Jembrana,  kehadiran Anna Luntz dan rombongannya dianggap sebagai utusan Tuhan oleh Bupati Tamba. 

“Pagi ini saya kedatangan tamu yang sangat luar biasa tim dari ILDC grup yang mau berinvestasi di kabupaten Jembrana. Saya anggap rombongan dari ILDC dari China dan Macao sebagai utusan Tuhan datang ke jembrana yang membantu pemerintah kabupaten Jembrana dan membantu rakyat Jembrana,” ujar Bupati Tamba. 

Menurutnya, Kabupaten Jembrana kedepan akan menjadi pusat perhatian nasional maupun internasional. 

“Karena sebentar lagi kita akan ada jalan tol dan tentu Jembrana punya budaya yang sangat luar biasa dan punya masyarakat yang sangat ramah.  Dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Jembrana mensupport daripada investasi yang akan dilakukan oleh tim ILDC grup dan china grup. Bapak-bapak yang ada di sini yang akan melancarkan seluruh kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan perijinan dan seluruh aktivitas yang akan dilakukan ILCD,” katanya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending