search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Isu Akasaka Bali Kembali Dibuka, Ini Kata Polda Bali
Jumat, 17 Mei 2024, 08:29 WITA Follow
image

bbn/dok beritabali/Isu Akasaka Bali Kembali Dibuka, Ini Kata Polda Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan merespons isu akan dibukanya Akasaka Bali yang sempat tutup karena kasus peredaran narkoba. 

Mengenai hal itu pihaknya tidak banyak berkomentar. Terutama masalah izin beroperasinya kembali hiburan masyarakat hingga wisatawan yang datang ke Kota Denpasar.

"Perihal informasi telah dibuka kembali, silakan konfirmasi ke dinas perizinan. Kalau terkait proses hukum terhadap permasalahan hukum terdahulu, seharusnya melihat tempusnya sudah selesai," kata Jansen, Rabu (15/5/2024).

Perihal pro kontra dibukanya Akasaka Bali, ia meminta pihak Akasaka tidak melakukan pelanggaran hukum seperti apa yang pernah terjadi disana. 

Jansen pun meminta masyarakat ikut mengawasi klub malam tersebut. Jika terjadi pelanggaran hukum, masyarakat diminta untuk melaporkan.

"Kalau mereka benar sudah buka, itu menunjukkan bahwa sudah ada yang mau berinvestasi dan tentunya itu hal yang positif, selain itu diharapkan membantu perekonomian Bali dan membuka lapangan kerja serta lainnya," imbuhnya.

Sebelumnya, Akasaka Bali sempat ditutup dan dijaga oleh pihak kepolisian hingga adanya alustsista polisi di lokasi saat Kapolda Bali dijabat Komjen Pol Petrus R Golose. Namun setelah beberapa lama menjalani hukuman akibat adanya peredaran narkoba, kini klub malam tersebut kembali dibuka.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami