search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Pria Ditemukan Membusuk Dikerubuti Belatung di Denpasar
Kamis, 12 Oktober 2023, 19:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Pria Ditemukan Membusuk Dikerubuti Belatung di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Yohanes Sentosa (57) ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya di Jalan Babakan Sari VII E Nomor 7, Banjar Geladag, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan, pada Rabu 11 Oktober 2023. Korban semula dikabarkan mengalami sakit sesak nafas. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan, penemuan jasad itu awalnya diketahui oleh adik korban bernama Deby Sentosa (53). Saksi datang ke rumah kontrakan korban sekitar pukul 18.00 WITA guna mengecek kondisi kakaknya. Tiba disana, saksi heran mencium adanya bau bangkai sangat menyengat. 

"Saksi adiknya mengira berasal dari bangkai tikus," ujarnya, pada Kamis 12 Oktober 2023. 

Tanpa curiga, saksi membuka pintu gerbang kontrakan. Ia pun memanggil nama kakaknya sembari menyinggung bau bangkai yang menyengat tersebut. 

"Nes (korban) ada bau bangkai tikus, kamu enggak bersihkan?" ucap saksi Deby. 

Tapi saksi tidak mendapat respons dari kakaknya. Lalu, perempuan paruh baya itu membuka pintu depan yang ternyata tidak terkunci. Saksi yang beralamat di Ungasan, Kuta Selatan itu tersentak kaget setelah membuka pintu rumah. 

Ia mendapati kakaknya sudah jadi mayat dan membusuk di atas tempat tidur. Jasadnya yang membusuk telah dikerubuti belatung. 

"Korban tidur terlentang di atas kasur, tidak memakai baju, hanya memakai celana dalam warna hitam, tubuhnya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat," ujar AKP Sukadi. 

Saksi Deby lantas menghubungi keponakannya Christin Yurika (40) dan pemilik rumah kontrakan Mertanadi. Polisi pun tiba dilokasi kejadian bersama Tim Identifikasi Polresta Denpasar. Hasil olah TKP, diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih satu minggu. 

Kepada polisi, Deby menerangkan bahwa kakaknya Yohanes tinggal di rumah kontrakan seorang diri. Kali terakhir dia bertemu dengan kakaknya itu sekitar dua minggu yang lalu.

Korban sempat mengeluh sakit pada bagian dada. Korban juga seorang perokok berat. Namun untuk penyebab pasti meninggalnya korban belum diketahui. Selanjutnya, jenazah pria itu dibawa menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Prof Ngoerah Sanglah, Denpasar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami