search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jazz Tabrak Truk di Rendang, Pengemudi Tewas
Rabu, 12 Juni 2024, 14:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jazz Tabrak Truk di Rendang, Pengemudi Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bali Medika Klungkung, Made Nino akhirnya menghembuskan nafas terakhir usai mobil Honda Jazz yang dikemudikannya terlibat kecelakaan di jalan raya jurusan Muncan - Rendang pada Selasa sore (11/6/2024).

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, ada dua kendaraan terlibat dalam lakalantas yang terjadi tepatnya di jalan raya wilayah di Banjar Dinas Langsat, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Karangasem tersebut. 

Adapun kendaraan yang terlibat diantaranya mobil Honda Jazz warna abu-abu metalik DK 1858 QN yang dikemudikan oleh I Made Nino Linggih (57) warga Banjar Dinas Rendang Kelod, Desa Rendang, Karangasem dengan Truk Dump warna Hijau DK 8010 DA yang dikemudikan oleh I Wayan Jaga (49) asal Banjar Sekargula, Desa Mekasari, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, detik - detik menjelang kejadian, mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh I Made Nino melaju dari arah Selatan (Rendang) menuju Arah Utara (Muncan). Saat melintas di TKP,  Honda Jazz meyalip kendaraan yang ada di depannya. 

Nahasnya, saat nyalip kendaraan malah oleng hingga mengambil jalur kanan dan kebetulan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan oleh Wayan Jaga sehingga terjadilah tabrakan dengan titik tabrak di sebelah kanan As jalan (Rendang).

"Pengemudi Honda Jazz mengalami luka robek pada dahi kepala bagian kanan, Luka Robek pada Lutut kaki kanan, nyeri pada dada dan lecet pada lutut kaki kiri, korban saat dievakuasi masih sadarkan diri. Sempat dirawat di Puskesmas Rendang namun karena kondisinya memburuk langsung dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bali Medika Klungkung sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia," kata Suadnyana. 

Sementara itu, dampak kecelakaan tersebut, menyebabkan Honda Jazz mengalami kerusakan pada kap depan hancur, kaca depan pecah, bemper depan pecah termasuk komponen mesin rusak dan kerugian diperkirakan mencapai Rp20 juta. 

Sedangkan truk hanya mengalami kerusakan pada lampu utama depan kanan pecah dan bemper bengkok dengan kerugian diperkirakan sebesar Rp2,5 juta.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami