search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jika Tembus DPRD Gianyar, Gusti Ngurah Winata akan Bangun Yayasan Yadnya Upacara
Senin, 4 Desember 2023, 19:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jika Tembus DPRD Gianyar, Gusti Ngurah Winata akan Bangun Yayasan Yadnya Upacara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Gianyar yang juga Putra Desa Tulikup, I Gusti Ngurah Ketut Winata atau biasa dipanggil Ajik Mambo (GNW) punya misi mulia. Yakni membangun Yayasan Yadnya bergerak di bidang upacara keagamaan.

Dari Yayasan Yadnya ini, bisa membuka lapangan kerja. "Karena upacara tidak terlepas dan terus berlanjut," jelas dia, Senin (4/12/2023).

Upacara yang dilayani dari Pitra Yadnya hingga Dewa Yadnya. "Banyak saat ini beli banten keluar. Maka kebutuhan masyarakat sebaiknya diadakan di desa. Dengan membina serati (juru sarana upacara), ke depan, segala upakara tidak beli keluar," jelas dia.

Dengan pola itu, maka diperkirakan perputaran uang di Tulikup bisa berputar. Selain itu, GNW akan berjuang menata desa Tulikup. Poin yang dikerjakan, yakni perwajahan desa. 

"Jalan yang kumuh. Apalagi kami duduk di struktur desa, kami arahkan fungsi baga Parahyangan, Palemahan, Pawongan," jelas dia.

GNW telah memasang baliho PDIP Dapil Gianyar urut 8. "Kami telah mengarahkan masyarakat untuk memilih saya sebagai putra daerah. Ngiring coblos putra daerah, Gianyar aman, Tulikup taler maju," harap dia.

Adanya putra Tulikup maju sebagai DPRD Gianyar dari partai besar PDIP tidak boleh disia-siakan. "Harapan kami kompak datang ke TPS memilih putra daerah," jelas dia.

Dia berharap, suara PDIP bisa meningkat. "Mungkin saat ini agar bisa mencapai 90 persen," tutup dia yakin. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami