search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Joki Balap Liar di Buleleng Dikeroyok, Polisi Klaim Kantongi Pelaku
Minggu, 18 Desember 2022, 21:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Joki Balap Liar di Buleleng Dikeroyok, Polisi Klaim Kantongi Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Aksi balap liar kembali marak di Singaraja. Meski demikian tidak ada upaya penanganan yang serius dilakukan jajaran Kepolisian. 

Bahkan balapan liar atau trek-trekan pada Minggu, 18 Desember 2022 sekitar pukul 03.00 WITA berujung dengan aksi pengeroyokan yang menimpa seorang joki balap liar.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku sebanyak 5 orang. Korban, Kadek Jeni Saputra alias Jeni (26) beralamat di Pegubengan Kangin Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Badung itu dikeroyok oleh 5 orang tidak dikenal di depan sebuah minimart di Jalan WR Supratman Penarukan. Korban mengalami sejumlah luka akibat pukulan dan juga hantaman gelas kaca.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan musibah pengeroyokan yang diduga berkaitan dengan aksi balapan liar tersebut. Namun demikian upaya penanganan masih dilakukan Polsek Kota Singaraja.

“Dari laporan ke Polsek Singaraja, kejadian berawal dari Korban melintas di jalan raya kemudian dihadang oleh pelaku berjumlah sekitar 5 orang yang sedang menonton trak-trekan, langsung memukul korban dengan menggunakan tangan mengepal dan gelas kaca hingga korban mengalami luka-luka,” ungkap Sumarjaya.

Kasi Humas Sumarjaya menyebutkan, berdasarkan laporan dan pengaduan korban serta keterangan beberapa saksi, sejumlah pelaku telah teridentifikasi sehingga diharapkan untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Kota Singaraja. 

“Ada lima orang yang teridentifikasi dan pelaku masih dalam penyelidikan dan ditangani Polsek Singaraja,” tegasnya.

Sementara, akibat pengeroyokan yang dilakukan 5 orang pelaku itu, korban mengalami luka memar pada alis kanan, luka memar pada mata kiri, luka bengkak pada kepala belakang dan luka pada kaki kiri hingga dijahit.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami