search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Juru Parkir Cantik di Denpasar Pilih Gabung PIRA, Ini Alasannya
Sabtu, 11 Desember 2021, 19:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Juru Parkir Cantik di Denpasar Pilih Gabung PIRA, Ini Alasannya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ni Kadek Dewi (32), salah satu juru parkir di Denpasar sebelumnya sempat viral di sosial media. 

Selain parasnya yang cantik, netizen terinspirasi kegigihan Kadek Dewi sebagai juru parkir. Diwawancarai Sabtu (11/12), Kadek Dewi menyebut terpaksa jadi juru parkir karena ia menjadi tulang punggung keluarga sepeninggal sang suami pada tiga bulan lalu. 

Semangat juang dalam memenuhi kebutuhan hidup bersama anaknya itu kini ia tularkan lewat Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra, di Provinsi Bali. 

"Saya gabung ke Gerindra khususnya di sayap partai PIRA karena saya liat di PIRA ini wadah untuk perempuan saling menguatkan saling mendukung dan saling berbagi untuk meningkatkan kualitas diri dan berkreatifitas," ungkapnya.  

Melalui organisasi ini, Dewi berharap mendapat pekerjaan yang lebih baik. Secara simbolis, Kadek Dewi telah diterima oleh Ketua Gerindra DPD Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah. 

Ketua PIRA Provinsi Bali, Luh Ayu Adi Wardani yang sering dipanggil Luhde menyambut baik kedatangan Kadek Dewi sebagai keluarga besar PIRA. 

"Kita mengusahakan mencarikan pekerjaan, serta memberikan pelatihan-pelatihan yang sesuai kemampuannya. Kami akan memberikan edukasi, pelatihan, keterampilan," ujar Luhde.

Dia mengatan, PIRA sendiri berupaya bagaimana program PIRA dapat memberdayakan anggotanya sebagai wadah untuk perempuan saling menguatkan saling mendukung dan saling berbagi untuk meningkatkan kualitas diri dan berkreativitas. 

Dia berharap kehadiran Dewi memberi semangat bagi diri Dewi dan anggota PIRA lainnya. Selama ini, kata Luhde, PIRA selalu mengapresisai anggotanya yang bekerja pantang menyerah, tulus iklhas, banting tulang untuk menghidupi keluarganya.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami