search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kades Viral Bergaya Rambut Mohawk
Selasa, 7 Maret 2023, 21:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kades Viral Bergaya Rambut Mohawk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kepala Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Dian Siswadi (37 tahun), tampil nyentrik. Dia memotong rambutnya dengan gaya mohawk seperti anak punk.

Kepala Desa termuda di Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat ini viral di jagat maya beberapa hari terakhir. Di berbagai media sosial, video dan fotonya yang berpakaian seragam kades dengan rambut punk mendapatkan berbagai tanggapan netizen.

Menanggapi videonya yang viral, Kades Dian Siawadi mengaku gaya rambutnya yang nyentrik itu  untuk menarik perhatian warga. Tujuannya, supaya desanya terkenal di tengah masyarakat luas. 

Siswadi menyebut, desanya tidak memiliki objek wisata yang terkenal. Sehingga, pihaknya sulit untuk mempromosikan usaha ekonomi masyarakat. Siswadi berharap banyak orang yang akan mengunjungi desanya, sehingga ada perputaran ekonomi yang berdampak pada masyarakat.

Ia mengaku, rambut punk hanya style. Itu tidak memengaruhi kinerja dalam melayani masyarakat dan menjalankan tugasnya sebagai kades.

Kendati demikian diakui oleh kades muda ini, gaya rambut yang ia tampilkan memang mengundang respons dari masyarakat. Terkait itu, ia tidak mempermasalahkan.

"Apapun tanggapan mereka boleh saja yang penting saya tetap bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami