search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek Linglung Jatuh ke Sungai Ditemukan Meninggal
Jumat, 13 Januari 2023, 23:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kakek Linglung Jatuh ke Sungai Ditemukan Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Amaq Muin (90 tahun), warga asal Dusun Dengkur, Desa Pejaring, Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur ditemukan meninggal akibat terjatuh ke pusaran air. Sebelumnya, kakek yang diduga mengidap amnesia ini pergi dari rumah dan tidak tahu arah jalan pulang.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman menjelaskan insiden ini bermula saat korban berjalan ke arah pusaran air yang cukup berbahaya, pada Kamis (12/1) siang.

"Walau sempat diingatkan warga agar hati-hati ke lokasi tersebut, korban yang diduga mengidap amnesia tak menghiraukannya," tutur 
Iptu Nikolas Osman, Jumat (13/1). 

Korban akhirnya tetap jatuh dan meninggal di lokasi tersebut.

"Sekitar pukul 12.00 WITA, saksi melihat korban berjalan di pinggir sungai dan sempat ditegur untuk jangan mendekati sungai," kata Nikolas. 

Berselang beberapa menit, saksi mendengar suara benda jatuh dan sempat berlari ke lokasi yang jaraknya sekitar 25 meter. Awalnya saksi mengira yang jatuh adalah benda besar. Namun saksi terkejut melihat yang jatuh adalah Amaq Muin, yang sempat ia tegur di jalan tadi.

Warga yang melihat kejadian tersebut sempat berteriak meminta bantuan. Warga yang ada di sekitar lokasi datang mencari keberadaan korban. Sebelum meninggal Amaq Muin terlihat berada pada pusaran arus air. Warga pun berusaha membantunya.

"Pada hari kejadian, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 09.00 Wita dan telah dilakukan pencarian oleh keluarganya, namun tidak diketahui secara pasti kemana arah perginya," jelas Nikolas. 

Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami