search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapasitas Stadion Berkurang, Harga Tiket Kandang Bali United Naik
Senin, 26 Juni 2023, 11:40 WITA Follow
image

bbn/skor.id/Kapasitas Stadion Berkurang, Harga Tiket Kandang Bali United Naik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Harga tiket untuk pertandingan di kandang Bali United naik mulai musim depan. Kenaikan harga tiket ini diumumkan Manajemen Bali United karena kapasitas penonton Stadion Kapten I Wayan Dipta (markas Bali United) berkurang jauh.

Sebelumnya, kapasitas stadion Kapten I Wayan Dipta bisa mencapai 22.000 penonton jika dalam kapasitas penuh.

Namun setelah adanya penerapan kursi tunggal, kapasitas penonton di Stadion I Wayan Dipta kini menjadi 13.000 hingga 14.000 orang saja.

Adapun kenaikan harga tiket laga kandang Bali United diumukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Dia menyebut, harga tiket kandang Bali United naik, dari sebelumnya Rp60.000 kini menjadi Rp100.000.

Sedangkan harga tiket VIP laga kandang Bali United juga mengalami kenaikan, dari Rp300.000 kini menjadi Rp400.000.

"Hal itu atas pertimbangan berkurangnya kapasitas stadion dengan adanya single seat dan untuk tetap bisa menjaga kenyamanan fasilitas Stadion Kapten I Wayan Dipta yang sudah standar internasional," kata Tabes dikutip dari baliutd.com, Minggu (25/6/2023).

Hal ini yang ingin dipertahankan oleh Bali United agar klub asal pulau dewata ini tetap terjaga dan mampu terus berkembang.

Yabes Tanuri mengharapkan kenyamanan penonton tetap terjaga dengan penyesuaian harga tiket menonton tersebut. Dia juga berharap agar para pendukung Bali United tetap datang ke stadion untuk mendukung langsung Serdadu Tridatu.

Dijadwalkan Bali United akan melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 16.00 WITA pada 1 Juli 2023 mendatang. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami