search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Koper Diduga Bom Gegerkan Warga Penarungan Badung
Selasa, 9 Juli 2024, 14:17 WITA Follow
image

bbn/dok Polres Badung/Koper Diduga Bom Gegerkan Warga Penarungan Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebuah koper mencurigakan ditemukan di Jalan Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (9/7) pukul 08.00 WITA. Warga menduga koper tersebut berisi bom. 

Khawatir akan hal tersebut, Tim Penjinak Bom (Jibom) Satuan Brimob Polda Bali mengecek isi koper. Hasilnya Tim Jibom tidak menemukan apapun alias kosong.

"Betul (isi koper) kosong," Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono saat dihubungi.

Koper itu pertama kali ditemukan warga yang sedang olahraga. Dia lalu menyampaikan temuan koper kosong di trotoar kepada tetangga karena anak tetangganya itu baru saja berangkat merantau ke Jakarta.

Nah, si tetangga itu mengaku tidak ada koper anaknya yang tertinggal atau jatuh di jalan. Hal ini membuat kedua korban khawatir lalu melapor kepada aparat keamanan desa hingga Brimob Polda Bali.

Unit Jibom Satuan Brimob Polda Bali lalu turun tangan mengecek isi koper itu. Tim ini dilengkapi dengan pakaian anti bom atau bomb suit.

"Hasil x-ray nihil ditemukan bahan peledak atau bom. Setelah koper dibuka dengan manual nihil ditemukan benda mencurigakan dan tidak ada barang di dalam koper," katanya. (sumber: kumparan)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami