search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Koster Minta Kader PDIP Dekatkan Diri dengan Milenial
Senin, 13 November 2023, 02:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Koster Minta Kader PDIP Dekatkan Diri dengan Milenial.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali mengelar Creative Fun Walk dengan melibatkan ribuan masyarakat dari sejumlah eleman di Kabupaten Buleleng di Taman Kota Ngurah Rai Singaraja, Minggu 12 November 2023.

Kegiatan serupa juga digelar di Kabupaten Karangasem dan Klungkung. Kegiatan yang dilakukan secara serentak di tiga Kabupaten itu sebagai upaya untuk mengajak para kader dan simpatisan PDIP memberikan dukungan suara penuh dalam Pemilu 2024 mendatang. 

Dihadiri Ketua DPD PDIP Provinsi Bali Wayan Koster, para kader dan simpatisan diminta untuk mendekatkan diri pada  kaum milenial.

“Kami tentu akan menyasar pemilih milenial di Bali yang jumlahnya cukup besar. Kita menugaskan para kader legislatif dan simpatisan agar lebih berinteraksi dengan pemilih milenial yang jumlahnya 50 persen lebih,” tegas Koster.

Ketua PDIP Bali Wayan Koster menyebutkan, Creative Fun Walk yang digelar PDIP di seluruh Kabupaten dan Kota tersebut merupakan bagian dari tahapan konsolidasi partai dalamrangkai Hari Ulang Tahun PDIP dan kesiapan menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 yang digelar secara serentak untuk memilih anggota DPRD di Kabupaten Kota dan Provinsi serta DPR RI dan juga Presiden dan Wakil Presiden.

“Sejumlah program yang dirancang oleh DPD PDI Perjuangan Bali. Pertama dilaksanakan Konsolidasi dengan sejumlah Kader se – Bali, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Fun Walk yang melibatkan masyarakat banyak. Bahkan nanti disaat masa kampanye sudah mulai, akan dilaksanakan konser Ganjar – Mahfud,” ujar Koster.

Wayan Koster dalam kesempatan itu menginginkan masyarakat di Kabupaten Buleleng untuk memilih calon yang mempunyai komitmen dan perjuangan yang jelas serta memiliki kompetensi dan kemampuan yang mumpuni dari tiga pasangan calon. 

“Masyarakat sudah bisa menilai kompetensi dan kemampuan  dari ketiganya, saya kira masyarakat Buleleng sudah bisa menilai untuk kepentingan bangsa kedepan,” tegasnya.

Penegasan lain disebutkan Ketua DPD PDIP Bali agar dalam proses pesta demokrasi mendatang seluruh pihak yang berkepentingan di dalamnya untuk mampu bersikap netral sehingga pelaksanaan pemilihan legeslatif serta presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman, damai, kondusif dan sukses.

“PDI Perjuangan sebagai partai terbesar di Bali, berharap agar pemilu serentak tahun ini semua tahapan bisa berjalan dengan aman dan kondusif. ASN juga kita harapkan supaya Netral,” tegas Koster.

Ajang Creative Fun Walk di Taman Kota Singaraja juga dihadiri Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana bersama Sekretaris Gede Supriatna yang juga Ketua DPRD Buleleng termasuk sejumlah pengurus lainnya serta sejumlah calon legeslatif di DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami