search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luxury Yacht Charter Indonesia by Asia Global Yachting: Partner Terbaik Menjelajah Kepulauan Indonesia
Selasa, 1 November 2022, 16:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Asiaglobalyachting.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Indonesia merupakan negara kepulauan dengan beraneka ragam budaya dan wisata yang begitu memanjakan mata. Kini, berkeliling Indonesia dengan kapal pesiar mewah menjadi trend liburan yang memorable. 

Luxury Yacht Charter Indonesia dari Asia Global Yachting siap menemani perjalanan Anda menjelajah keindahan kepulauan Indonesia. Berikut daftar pilihan tempat wisata terbaik yang wajib Anda kunjungi!

8 Destinasi Wisata Kepulauan Indonesia by Asia Global Yacht

Terdapat 8 destinasi wisata yang Asia Global Yachting sediakan untuk Anda jelajahi menggunakan Luxury Yacht Charter Indonesia. Di mana setiap pulau tersebut memiliki pemandangan lautan spektakuler yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja, antara lain:

1. Bali

Yacht Destination Bali (Dok: Asia Global Yachting)

Siapa yang tidak mengenal pulau yang memiliki julukan sebagai The Last Paradise On Earth ini? Bali memang terkenal hingga mancanegara karena keindahan alam dan keunikan penduduk serta tradisinya.

Apalagi Bali juga memiliki kehidupan bawah laut yang begitu menakjubkan. Anda juga dapat melakukan aktivitas seperti surfing. Bahkan keindahannya akan membuat Anda menyesal jika tidak melakukan perjalanan menggunakan yacht ke Pulau Seribu Pura ini.

2. Lombok & Gili Islands

Yacht Destination Lombok & Gili Island (Dok: Asia Global Yachting)

Seperti yang Anda tahu, Lombok adalah pintu gerbang dari Kepulauan Gili yang memukau. Kepulauan ini juga menjadi Boat Charter paling terkenal, khususnya perjalanan sehari-hari atau untuk pesta. 

Karena itu, dengan layanan Luxury Yacht Charter Indonesia Anda akan ikut merasakan pengalaman berkunjung yang tidak terlupakan. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di kepulauan ini. Apapun tujuan Anda, mulai dari mencari ketenangan hingga berolahraga seperti snorkeling dapat Anda lakukan.

3. Komodo National Park
 
Yacht Destination Komodo National Park (Dok: Asia Global Yachting)

Tak kalah menakjubkannya, Komodo National Park tidak hanya menjadi rumah bagi Komodi. Namun, juga merupakan rumah bagi lebih dari 1.000 spesies binatang laut. Anda tidak hanya bisa mengagumi keindahan dan spesies binatang yang luar biasa di Pulau Komodo.

Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas air menyenangkan. Seperti snorkeling dan juga scuba diving untuk melihat keindahan alam bawah lautnya. Jika Anda ingin melakukan pelayaran menuju pulau ini, waktu terbaik yang harus Anda pilih adalah di antara Mei dan Oktober.

4. Sumbawa & Moyo Islands
 
Yacht Destination Sumbawa & Moyo Islands (Dok: Asia Global Yachting)

Kepulauan remote satu ini adalah hidden paradise yang masih belum banyak orang ketahui. Moyo Island adalah tempat terbaik untuk Anda yang ingin beristirahat sejenak dari penatnya kehidupan nyata. 

Kehidupan laut dan daratan di pulau ini menyatu dengan begitu harmonis. Menciptakan keserasian alam yang indah. Karena itu, tidak hanya perairannya yang menarik. Karena pulau ini juga memiliki hutan rimbun yang menjadi rumah bagi berbagai satwa liar.

5. Banda Sea & Spice Islands

Yacht Destination Banda Sea & Spice Island (Dok: Asia Global Yachting)

The Spice Island atau Kepulauan Maluku adalah kumpulan dari pulau-pulau vulkanik yang terletak di Laut Banda. Memang kecil, namun sejarah yang pulau ini simpan memiliki makna yang begitu besar untuk Indonesia. Karena di masa penjajahan, pulau ini menjadi tempat perdagangan rempah-rempah.

Tak hanya sejarahnya yang begitu berkesan. Namun, keindahan alam destinasi wisata ini juga begitu menakjubkan. Karena keindahannya ini, Asia Global Yachting ingin mengajak Anda pengalaman penjelajahan mewah dan tak terlupakan. Destinasi satu ini adalah surga untuk para penyelam dan peselancar.

6. Alor Archipelago

Yacht Destination Alor Archipelago (Dok: Asia Global Yachting)

Alor Archipelago yang merupakan kepulauan terbesar yang terletak di bagian Tenggara Indonesia. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata yang jarang dikunjungi. Padahal Alor menyimpan keindahan laut yang begitu memukau. 

Tidak hanya keindahan laut keemasannya yang akan memanjakan mata Anda. Ketika mengunjungi Alor, Anda akan dapat menikmati keindahan mempesona dari bayang-bayang gunung berapi. 

Jika Anda ingin melihat berbagai keindahan hayati, Alor tidak akan mengecewakan. Karena di Alor, Anda akan menemukan berbagai jenis paus, hiu, hingga kumpulan ikan unik lainnya. Tidak hanya itu, Alor juga menawarkan keindahan terumbu karang warna-warni yang cantik.

7. Cendrawasih Bay

Yacht Destination Cendrawasih Bay (Dok: Asia Global Yachting)

Destinasi satu ini adalah surga untuk Anda yang mencintai keanekaragam spesies laut. Cendrawasih Bay terletak di Papua Barat. Banyak orang merasa tujuan wisata ini terlalu terpencil. Namun, dengan Luxury Yacht Charter Indonesia Anda akan diantar menuju salah satu keajaiban Indonesia yang begitu menawan.

Karena belum banyak orang mengunjungi destinasi ini, Cendrawasih Bay masih begitu murni. Anda akan menyaksikan perairan yang begitu tenang dan jernih, serta terumbu karang indah yang belum tercemar. Destinasi ini akan menjadi tempat pertemuan Anda dengan mamalia laut dan berbagai sepsis langka yang memukau. 
 
8. Raja Ampat
 
Yacht Destination Raja Ampat (Dok: Asia Global Yachting)

Destinasi wisata terakhir yang terkenal begitu luar biasa keindahan alamnya adalah Raja Ampat. Raja Ampat adalah surga bagi Anda yang mencintai alam dan aktivitas di laut. Pulau ini dikelilingi oleh 1.500 pulau liar serta pantai yang masih murni.

Anda juga dapat melakukan perjalanan ke dalam hutan, mengunjungi penangkaran penyu, hingga mengunjungi peternakan mutiara. Berbagai keanekaragaman hayati, berupa 1.200 spesies ikan, 550 spesies koral, serta 6 spesies penyu juga Anda lihat langsung di pulau indah ini. Luar biasa!

Kunjungi Surganya Indonesia Bersama Luxury Yacht Charter 

Setiap destinasi wisata memiliki surga tersembunyi yang patut Anda saksikan. Perjalanan Anda akan semakin berkesan dan tidak terlupakan dengan menggunakan Luxury Yacht Charter Indonesia dari Asia Global Yachting. Layanan yang Asia Global Yachting adalah salah satu yang terbaik dan dapat memenuhi setiap ekspektasi Anda. 

Anda dapat memilih sendiri jenis Yacht yang ingin Anda gunakan. Karena Asia Global Yachting menyediakan yacht charter Indonesia dengan fasilitas kelas atas yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Rasakan pengalaman terbaik mengarungi laut dan menikmati indahnya alam bersama Asia Global Yachting!

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami