search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Ancam Rekor Ronaldo Usai Cetak Gol ke-700
Senin, 27 Februari 2023, 11:41 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Ancam Rekor Ronaldo Usai Cetak Gol ke-700

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi terus mengancam Cristiano Ronaldo setelah mengukir rekor pribadi dengan mencetak gol ke-700 di level klub. Messi melakukannya saat membantu Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Marseille 3-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stade Velodrome, Senin (27/2) dini hari WIB.

Messi mencetak gol kedua PSG ke gawang Marseille. Dua gol lainnya diborong rekannya di lini depan, Kylian Mbappe.

Satu gol itu membuat Messi mencatatkan rekor baru dalam kariernya. La Pulga kini sudah menjaringkan 700 gol di level klub.

Messi kini telah mencetak 28 gol sejak berseragam PSG. Sedangkan aat masih berseragam Barcelona, Messi membukukan 672 gol.

Kapten timnas Argentina itu kini hanya berjarak sembilan gol dari Ronaldo. CR7, julukan Ronaldo bisa menjauh setelah mencetak hattrick saat Al Nassr membungkam Damac 3-0 dalam laga lanjutan Saudi Pro League, Sabtu (25/2).

Tambahan satu gol ke gawang Marseille juga membuat Messi sudah mengoleksi 798 gol dalam kariernya di klub dan timnas. Ia hanya butuh dua gol lagi untuk menorehkan 800 gol.

Messi sendiri tampil impresif bersama PSG musim ini. Pemain berusia 35 itu telah mencetak 17 gol dan mengemas 16 assist di Les Parisiens.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami