search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Terguling di Seririt Usai Hantam Tembok, Tiga Dilarikan ke RS
Sabtu, 23 Desember 2023, 22:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Terguling di Seririt Usai Hantam Tembok, Tiga Dilarikan ke RS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Akibat tidak mampu mengendalikan laju kendaraan atau out of control, mobil DK 1458 UG yang dikemudikan Kadek Yogi Shantika (35) warga Kelurahan Banjar Tegal Kecamatan Buleleng, Sabtu 23 Desember 2023 sekitar pukul 13.13 WITA terguling setelah menghantam tembok hingga menyebabkan tiga dari lima orang di dalam mobil dilarikan ke RS Pratama Seririt.

Laka lantas yang terjadi di Jalan Singaraja Seririt, tepatnya di Dusun Yehanakan, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt Buleleng berawal saat mobil Yaris DK 1458 UG yang dikemudikan Yogi Shantika bersama istri dan ketiga anaknya datang dari arah barat menuju ke timur.

“Karena kurang hati-hatinya pengendara kendaraan Toyota Yaris DK 1458 UG datang dari arah barat menuju ke timur pada saat di TKP tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian menabrak tembok yang ada di kanan jalan sehingga terjadi laka  lantas Out of Control,” ungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi.

Pengendara mobil dalam musibah itu mengalami lecet tangan kanan, lecet pada leher dan dibawa ke RS Pratama Seririt, demikian juga dengan istri bersama dua orang anaknya juga dilarikan ke RS Pratama Seririt mengalami luka bengkak dan lecet.

“Korban saat berada di dalam mobil langsung dievakuasi warga dan dibawa ke RS Pratama Seririt akibat luka-luka yang dialami. Ada 4 orang yang menjalani perawatan akibat luka ringan, sementara ada anak paling bungsu 9 bulan dalam kondisi sehat,” papar AKP Darma Diatmika.

Upaya penanganan terhadap musibah laka lantas akibat kelalaian tersebut masih dilakukan Unit Lantas polsek Seririt dengan melakukan olah TKP termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk mengecek kondisi korban di RS Pratama Seririt.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami