search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mulai Muncul Dukungan Duet Menteri Erick dan Amali Pimpin PSSI
Rabu, 18 Januari 2023, 10:22 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mulai Muncul Dukungan Duet Menteri Erick dan Amali Pimpin PSSI

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Salah satu pemilik suara atau voter dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI menilai Erick Thohir dan Zainudin Amali pantas menjadi ketua umum dan wakil ketua umum di federasi sepak bola Indonesia. Pelaksana tugas (Plt) Asosiasi Provinsi (Asprov) Sulawesi Selatan Muhammad Suryam mendukung Menteri BUMN dan Menteri Pemuda dan Olahraga menjadi ketum dan waketum PSSI.

Dilansir dari Antara, Suryam yakin duet Erick dan Amali bisa membuat PSSI menjadi lebih modern dan profesional, khususnya terkait kompetisi dan Timnas Indonesia.

"Kita tahu lah siapa Pak Erick dengan segudang pengalamannya dalam sepak bola internasional. Teori dan praktek sudah teruji. Jadi voters pasti tidak salah pilih."

"Demikian juga dengan Pak Zainudin Amali. Beliau juga paham dan mencintai sepak bola. Saya kira sebagai pembantu presiden, dua menteri ini sudah izin. Jadi enggak ada masalah," kata Suryam.

Lantaran latar belakang yang menurutnya meyakinkan, Suryam pun percaya Erick dan Amali bakal mendulang suara di KLB PSSI 2023 yang akan berlangsung 16 Februari.

"Jadi jangan ragu para voters untuk memilih Pak Erick dan Pak Zainudin Amali. Saya yakin akan banyak voters yang memilih mereka berdua," lanjutnya.

Erick merupakan salah satu dari lima calon ketua umum yang ada dalam daftar Komite Pemilihan PSSI. Empat caketum lain adalah La Nyalla Mahmud Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, dan Fary Djemy Francis.

Sementara Amali harus bersaing dengan 19 nama lain di posisi wakil ketua umum seperti Ratu Tisha Destria, Azrul Ananda, Hasani Abdulgani, Yunus Nusi, Bambang Pamungkas, dan Ponaryo Astaman.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami