search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nmax Tabrak Mobil Boks Parkir di Marga, Pemotor Luka Parah
Senin, 5 Februari 2024, 09:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nmax Tabrak Mobil Boks Parkir di Marga, Pemotor Luka Parah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pengendara motor jenis Yamaha NMax DK-6961-GAN atas nama I Wayan Andre Suputra, 22 tahun asal banjar Dinas Bugbugan, Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga pada Minggu, (4/2) sekitar Pukul 01.30 WITA menabrak sebuah mobil box yang sedang parkir. 

Akibatnya, pengendara motor mengalami luka parah dan kendaraannya ringsek.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian pengendara motor Yamaha N Max DK-6961-GAN datang dari arah timur jurusan Mengwi menuju arah barat Marga.  

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Banjar Gunung Siku, Desa Peken Belayu, Kecamatan Marga dengan kecepatan sedemikian melaju lurus pada jalurnya lalu  menabrak kendaraan Suzuki Box DK-8656-QE yang dikemudikan Made Artayasa, 46 tahun asal Bangli yang terparkir di pinggir jalan. 

Suzuki Box DK-8656-QE parkir menggunakan badan jalan di sebelah selatan as jalan karena mengalami kerusakan dan ditinggal pengemudinya.

“Pengendara motor mengalami luka robek pada kepala dan dalam kondisi sadar,  dirawat di RSUD Tabanan,” kata Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan. 

Dugaan sementara dari kecelakaan ini karena pengendara motor kehilangan konsentrasi, apalagi berkendara pada tengah malam. “Kemungkinan kehilangan konsentrasi sehingga menabrak mobil box parkir,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami