search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Panglima TNI Joget Bareng Megawati dan Prabowo di HUT TNI AU Ke-77
Minggu, 9 April 2023, 15:58 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Panglima TNI Joget Bareng Megawati dan Prabowo di HUT TNI AU Ke-77

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Panglima TNI Yudo Margono, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kompak berjoget dalam acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) ke-77, Minggu (9/4) ini.

Momen perayaan yang digelar di Landasan Udara Halim Perdanakusuma itu berlangsung meriah dan cair. Para pejabat tampak serentak berdiri saat lagu 'Ojo Dibanding-bandingke' didendangkan. Lagu ini juga sempat membuat 'istana bergoyang' kala dibawakan dalam HUT RI pada Agustus tahun lalu.

Yudo, Megawati dan Prabowo terlihat melenggak-lenggok, mengikuti irama musik dangdut. Tak seperti pejabat lainnya yang nampak sumringah, Megawati berjoget dengan mengenakan masker berwarna putih.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani juga tampak luwes berjoget bersama para perwira TNI lainnya.

Hal serupa dilakukan para pimpinan TNI lain, yakni Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Madya Muhammad Ali, dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

Acara peringatan HUT TNI AU juga dimeriahkan oleh aksi demo udara. Sejumlah pesawat tempur tampak bermanuver di angkasa, salah satunya membentuk formasi angka 77.

Adapun gelaran itu juga terbuka untuk umum. Masyarakat pun terlihat antusias menyaksikan peringatan HUT TNI ke-77 tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami