search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelatih Yordania: Indonesia Memang Layak Menang Atas Australia
Minggu, 21 April 2024, 14:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pelatih Yordania: Indonesia Memang Layak Menang Atas Australia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Yordania Abdallah Abu Zema memberikan pujian pada Timnas Indonesia U-23 dengan menyebut Garuda Muda memang layak meraih kemenangan lawan Australia di Piala Asia U-23 2024.

Yordania akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga terakhir. Yordania harus mengalahkan Indonesia dan di laga lain Australia gagal menang lawan Qatar sehingga Yordania bisa dipastikan langsung lolos ke perempat final.

Abu Zema mengakui bahwa Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang bagus. Abu Zema bahkan mengklaim sudah menilai hal tersebut sebelum Piala Asia U-23.

"Indonesia adalah tim yang terorganisasi dan berkembang dengan baik."

"Sebelum turnamen, saya mengatakan bahwa mereka adalah tim yang bagus. Dan mereka mengalahkan Australia, yang saya nilai hasil itu benar-benar layak [didapatkan Indonesia]. Namun kami akan bersiap," kata Abu Zema seperti dikutip dari situs resmi AFC.

Meski memberikan pujian, Abu Zema yakin bahwa Yordania punya kekuatan untuk mengalahkan Indonesia. Yordania dinilai Abu Zema sudah menunjukkan daya juang yang luar biasa di dua laga sebelumnya.

"Kami tahu hal yang dibutuhkan untuk laga nanti dan saya percaya kami bisa meraih kemenangan."

"Saya harap kami jadi tim yang juga dinaungi keberuntungan. Dari penampilam yang saya lihat [saat lawan Qatar], saya percaya kami akan kembali siap tampil dengan semangat yang sama," tutur Abu Zema. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami