search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor di Buleleng Tewas Terjepit Usai Tabrak Tiang Penerangan Jalan
Senin, 4 Maret 2024, 22:06 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor di Buleleng Tewas Terjepit Usai Tabrak Tiang Penerangan Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang pengendara sepeda motor atau pemotor tewas di lokasi setelah mengalami kecelakaan tunggal di lintasan Jalan Singaraja-Amlapura, tepatnya di Dusun Antasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Minggu 3 Maret 2024 sekitar pukul 13.15 WITA.

Kapolsek Tejakula, AKP I Gede Sudiana saat dikonfirmasi, Senin 4 Maret 2024 membenarkan musibah laka lantas tunggal yang menyebabkan pengendara sepeda motor, I Kadek Juli Artawan (26) beralamat di Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng ditemukan telah tidak bernyawa.

“Bermula dari sepeda motor Mio DK 4624 UAB datang dari arah barat menuju arah  Timur sampai di TKP tidak bisa menguasai kendaraan kemudian oleng kekiri dan menabrak tiang Penerangan jalan sehingga terjadi laka lantas out off control,” ungkap AKP Sudiana.

Berdasarkan olah TKP pada lokasi kecelakaan, korban Juli Artawan ditemukan terjepit diantara sepeda motor yang menabrak tiang penerangan jalan dengan besi pengaman jalan. 

“Korban mengalami luka cedera kepala berat, robek didahi keluar darah dari hidung, meninggal dunia di tempat kejadian,” papar Kapolsek Sudiana.

Terhadap musibah laka lantas tersebut, Unit Lantas Polsek Tejakula masih melakukan penanganan dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta hasil pemeriksaan medis.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami