search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Ubud Tewas Saat Snorkeling di Pantai Blue Lagoon Karangasem
Jumat, 4 Agustus 2023, 11:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemuda Ubud Tewas Saat Snorkeling di Pantai Blue Lagoon Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pemuda asal Banjar Abianseka, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar meregang nyawa saat melakukan aktivitas snorkeling di Pantai Blue Lagoon, Padangbai, Manggis, Karangasem pada Kamis (3/7/2023).

Informasi yang diperoleh, awalnya korban Dewa Putu Meka Rasman (21) datang ke Blue Lagoon bersama rekannya, I Made Darma Puja (19) Banjar Semana, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar dengan tujuan untuk memancing dan snorkeling. 

Keduanya tiba di Blue Lagoon sekitar pukul 12.00 WITA dan langsung memancing di sekitar batu karang pada bibir pantai. Selesai memancing sekitar pukul 16.00 WITA, kemudian snorkeling.

Namun, nahas baru 10 menit snorkeling, korban terlihat panik semetara posisinya semakin ke dalam lalu terlihat meminta tolong kepada rekannya.

Mendengar teriakan minta tolong, warga dan wisatawan berusaha membantu mendorong korban ke tepian. Hanya saja, nyawa korban tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia setelah diperiksa oleh tim medis yang datang ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. 

Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jenazah korban saat itu sudah dibawa ke Puskesmas Manggis I. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dari pihak keluarga menolak di lakukan utopsi. Malam itu sekitar pukul 21.00 WITA, Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga diwakili oleh adik korban untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka," kata Sukadana saat dikonfirmasi, Jumat (4/8/2023).

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami