search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengoplos Elpiji di Jimbaran Digerebek, Polda Bidik Agen Nakal Lainnya
Jumat, 11 Agustus 2017, 20:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Denpasar. Jajaran Dit Reskrimsus Polda Bali menggerebek sebuah gudang pengoplos gas elpiji di seputaran Jalan Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan, Jumat (11/8) dini hari.
 
Dalam penggerebekan yang berlangsung sekitar pukul 01.00 dinihari, aparat kepolisian mengamankan dua unit mobil pick-up warna merah yang berisi ratusan tabung gas elpiji ukuran 3 kg.
 
Mobil itu diketahui milik agen gas resmi dan sering menyuplai gas ke lokasi pengoplosan gas di wilayah Taman Griya, Kuta Selatan. 
 
"Tabung gas dioplos dari ukuran 3 Kg ke tabung 12 Kg atau tabung 50 Kg," ujar sumber informasi di lapangan, Jumat (11/8).
 
Sumber yang enggan ditulis namanya ini mengatakan, selain memeriksa sopir, sejumlah pekerja di lokasi gudang pengoplosan itu turut digelandang ke Polda Bali. Pasca penangkapan, aparat kepolisian masih membidik agen-agen nakal yang disinyalir melakukan pengoplosan.
 
"Tidak hanya di wilayah Denpasar dan Badung, tempat pengoplosan gas elpiji tersebar di seluruh wilayah Bali, kata sumber yang enggan disebut namanya itu.
 
Dikonfirmasi, Wadir Krimsus Polda Bali, AKBP Ruddi Setiawan dan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, mengaku belum menerima laporan adanya gudang pengoplos gas yang diamankan di areal Dit Krimsus Papolda Bali. 
 
"Saya belum mengetahui kasus itu. Nanti saja," ujarnya. [bbn/spy/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami