search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pingsan di Pelabuhan Padangbai, Penumpang Asal Lombok Tengah Akhirnya Meninggal
Jumat, 21 April 2023, 18:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pingsan di Pelabuhan Padangbai, Penumpang Asal Lombok Tengah Akhirnya Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Personel gabungan yang bertugas di kawasan Pelabuhan Padangbai melakukan evakuasi terhadap seorang calon penumpang yang lemas di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem, pada Jumat siang (21/4/2023). 

Informasi yang dihimpun, penumpang yang lemas tersebut bernama Kiki Rama Taruna (22) asal Lombok Tengah. Ia lemas dan hilang kesadaran saat hendak naik ke kapal di Dermaga I Pelabuhan Padangbai tujuan Lembar. 

Mengetahui kondisi korban, petugas yang ada disana langsung datang untuk memberikan pertolongan. Korban sempat dibawa ke Posyan Pelabuhan Padangbai untuk diberikan bantuan medis. 

Namun karena kondisinya semakin memburuk, korban akhirnya dibawa ke Puekesmas l Manggis mengunakan Ambulans Kesehatan Pelabuhan Padangbai untuk mendapatkan penangan medis lebih lanjut. 

"Ya benar, tadi ada penumpang datang dari wilayah Denpasar lemas di Pelabuhan Padangbai, tadi personel ikut membantu disana, korban sempat diberikan pertolongan pertama oleh petugas KKP, sebelum dilarikan ke Puskesmas Manggis dan dinyatakan meninggal dunia," kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol. AA Ngurah Agung saat dihubungi. 

Baca juga:
Penumpang Kapal Feri Selat Bali-Lombok Diimbau Waspada, Gelombang Tinggi Capai 4 Meter

Korban dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Manggis sekitar pukul 13.40 WITA setelah mendapat pemeriksaan oleh tim medis. Menurut informasi, pihak keluarga mengatakan bahwa korban saat itu memang sedang dalam kondisi sakit sejak Rabu lalu. 

Bahkan korban juga dikatakan sempat dirawat di RS Penta Medika Denpasar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami