search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pohon Tumbang Timpa Mobil di Baturiti Tabanan, Bodi Atas Ringsek
Rabu, 28 Desember 2022, 17:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pohon Tumbang Timpa Mobil di Baturiti Tabanan, Bodi Atas Ringsek.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalur Denpasar –Buleleng tepatnya di Banjar Tuka, Desa Perean, Kecamatan Baturiti pada Rabu, (28/12) sekitar Pukul 08.25 WITA. Pohon jenis trembesi dengan diameter 70 cm menimpa sebuah mobil yang melintas. 

Akibatnya bagian atas kendaraan ringsek, Beruntung tidak ada korban jiwa.

Mobil nahas dengan nomor Polisi DK 1396 IW warna putih ini dikemudikan oleh Budi Handoyo, 63 tahun beralamat di Desa Banyuasri, Kecamatan Buleleng. 

Sempat terjadi kemacetan akibat kejadian ini karena batang pohon menutup badan jalan. Sementara kendaraan tergencet di bawahnya. 

“Tidak ada korban jiwa. Arus lalu lintas sempat dialihkan ke Desa Peran Kangin untuk mengurai kemacetan,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

Evakusi Pohon oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selesai dilakukan sekitar Pukul 09.20 WITA. Tampak juga petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tabanan ikut melakukan pemotongan dahan pohon. 

“Wilayah Baturiti memangs salah satu kawasan rawan bencana,” ujar Subagia. 

Ia mengimbau masyarakat agar tetap waspada melihat cuaca yang masih buruk karena hujan disertai angin. Selain itu, peningkatan jumah kunjungan wisatawan ke Bali saat liburan berpotensi menimbulkan kemacetan

“Selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami