search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Gianyar Ajak Nobar Timnas U-23 di Videotron Jalan Ciung Wanara
Senin, 29 April 2024, 19:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Gianyar Ajak Nobar Timnas U-23 di Videotron Jalan Ciung Wanara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Polres Gianyar mengajak masyarakat umum untuk menonton bareng (nobar) laga Timnas sepakbola Indonesia U-23 melawan Uzbekistan nanti malam. 

Untuk menyukseskan acara itu, maka simpang Taman Kota, yakni jalur Jalan Kebo Iwa Utara dan Jalan Ciung Wanara bagian barat ditutup. Apabila penuh sesak penonton, maka ujung timur Jalan Dharmagiri bisa ditutup.

Acara nobar itu dibenarkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu Nyoman Tantra. "Ya, Polres Gianyar menggelar nobar di Taman Kota Gianyar, dengan memakai videotron," ujar dia.

Dia pun mengajak masyarakat untuk mendukung timnas dengan cara meramaikan acara nobar. "Ayo warga Gianyar mari kita nobar, dukung Timnas U 23 Indonesia di semifinal Piala AFC U23 Asian Cup, Senin 29 April 2024, Pukul 22.00 wita, di Taman Kota Gianyar," ajaknya.

Selain oleh Polres Gianyar, nobar juga digelar oleh komunitas di Ubud Square. Muncul nobar ini lantaran timnas berada di laga semifinal. Selain itu, banyak yang tertarik dengan timnas setelah melihat gaya permainan anak asuh STY mirip permainan sepakbola Eropa.

Tak kalah menarik, dari deretan pemain timnas U23, ada dua anggota Polri yang ikut memperkuat Garuda. Di antaranya merupakan anggota aktif Polri. Dia adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Bripda Daffa mengaku, dirinya memang mengawali karier menjadi pemain sepak bola hingga akhirnya Presiden Jokowi mengabulkan cita-citanya menjadi anggota Polri. Setelah menjadi anggota Korps Bhayangkara, Bripda Daffa mengaku semakin bisa mengabdi kepada negeri dari kemampuan yang dimilikinya, juga tugas melayani dan mengayomi masyarakat.

"Sekarang saya bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya. Untuk mengatur antara dinas dan latihan, memang saya sudah mendapatkan surat penugasan untuk mengikuti pertandingan Piala Asia AFC,” ungkap Bripda Daffa melalui rilis dari Polres Gianyar.

Bripda Ferrari juga memandang bahwa memenangkan pertandingan adalah cara mengabdi kepada negeri. Sebagai anggota di Satker yang sama dengan Bripda Daffa, Bripda Ferrari mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, dan semua petinggi Polri yang memberikan dukungan kepadanya mengikuti pertandingan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami