search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puri Batubulan Akan Gelar Palebon, Arus Lalu Lintas Dialihkan
Kamis, 15 September 2022, 14:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Puri Batubulan Akan Gelar Palebon, Arus Lalu Lintas Dialihkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Panglingsir Puri Batubulan, Cokorda Gede Putra, meninggal dunia. Untuk upacara palebon akan menggunakan bade setinggi 18 meter dan lebar 8 meter. Palebon yang akan dilakukan Senin (19/8), rencananya dilaksanakan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Raya Batubulan.

Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya saat melayat bersama para Panit dan Kasi ke puri mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga puri. Sesuai rencana, bade tinggi nan lebar itu akan diletakkan pada Minggu (18/9) di selatan puri.

“Pada saat pergerakan Bade akan dilakukan rekayasa lalu lintas,” ujar Hendra. 

Akan dilakukan penutupan di simpang Tegehe Batubulan ke utara terhadap kendaraan besar. Lalu pengalihan terhadap semua kendaraan di simpang Pasekan ke timur, ke arah utara ditutup sementara selama pergerakan bade berlangsung.

Kemudian, saat pergerakan bade, kendaraan dari arah Singapadu atau dari simpang Patung Barong dialihkan ke timur, karena yang ke arah selatan ditutup sementara. Jalur akan dinormalkan kembali setelah pergerakan bade selesai atau setelah bade masuk setra Denjalan.

“Kami mengimbau bagi para pengendara yang melintas jalur tersebut pada Senin, 19 September agar mencari alternatif lain guna menekan kemacetan arus lalu lintas,” tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami