search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putra Pahlawan I Gusti Ngurah Rai Berpulang, Gek In: I Love You Dearly Ajung
Senin, 12 Desember 2022, 21:15 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Putra Pahlawan I Gusti Ngurah Rai Berpulang, Gek In: I Love You Dearly Ajung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Putra Bungsu Pahlawan Perang Kemerdekaan RI, Brigadir Jenderal TNI (Anumerta) I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Alit Yudha, berpulang pada Senin (12/12) siang.

Putri almarhum yang juga cucu I Gusti Ngurah Rai, yakni I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo Yudha mengatakan sang ayah meninggal dunia pada pukul 12.30 WITA (12/12/2022) setelah sempat dirawat di RSUP Sanglah. 

“Mohon doa terbaik dan bila ada kekhilafan beliau Mohon di maaf kan. I love you dearly Ajung,”  kata Agung Inda Trimafo Yudha.

Inda atau yang yang akrab dipanggil Gek In ini mengaku almarhum adalah sosok yang terbaik bagi dirinya. Bahkan bila diberikan kesempatan untuk kembali lahir ke dunia, ia ingin tetap menjadi putri almarhum.

“Kalo kita lahir kembali ke dunia Semoga ajung tetep bisa jadi ajung gung in. You the best father in the world with all your unique and eccentric way,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Agung Inda Trimafo Yudha mengatakan, sebelum sang ayah menghebuskan nafas terakhir ia menami sang ayah saat dirawat di (RSUP) Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah.

"Saya memang menemani ajik sejak dirawat Jumat lalu, karena penyakit jantung," katanya.

Lebih lanjut karena penyakit jantung yang diderita, almarhum dirawat di rumah sakit sejak 9 Desember 2022 lalu.

Gusti Ngurah Alit Yudha lahir 12 Februari 1946 dan meninggal di usia 76 tahun. Almarhum merupakan putra bungsu dari tiga bersaudara. Dua saudaranya adalah I Gusti Ngurah Tantra dan I Gusti Ngurah Gede Yudana. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami