search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seluruh Logistik WSBK Sudah Tiba di Lombok
Rabu, 1 Maret 2023, 20:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seluruh Logistik WSBK Sudah Tiba di Lombok.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Rabu (1/3) hari ini, pesawat kedua logistik World Superbike (WSBK) 2023 berangkat dari Kuala Lumpur, Malaysia, telah tiba di Lombok menggunakan Kargo Xpress jenis Boeing 737-800F. 

Pesawat bernomor penerbangan KXP627 ini mendarat di Bandara Lombok pukul 06.11 WITA dengan membawa sebanyak 6,8 ton kargo.

Sebanyak 104,6 ton logistik World Superbike (WSBK) 2023 telah tiba seluruhnya di Bandara Lombok. Logistik akan digunakan para pembalap dan kru pada 3-5 Maret di Mandalika.

Humas PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Arif Haryanto mengatakan logistik diangkut dengan menggunakan dua pesawat kargo.

"Pesawat yang kedua ini kemudian bertolak kembali ke Kuala Lumpur pada hari yang sama tepat pukul 07.59 Wita,” kata Arif Haryanto, Rabu (1/3).

Sebelumnya pada Senin, 27 Februari 2023 pesawat pertama telah tiba di Lombok. Pesawat Qantas Airways jenis Boeing 747-400F dengan nomor penerbangan QF7581 ini berangkat dari Avalon, Australia membawa sebanyak 97,8 ton kargo.

"Setelah menurunkan muatan, pesawat ini lepas landas menuju Bangkok, Thailand, Selasa, 28 Februari kemarin,” ujarnya. 

Saat ini seluruh motor dan logistik untuk WSBK telah tiba di Lombok. Selain itu beberapa kru dan pebalap WSBK juga sudah tiba di Lombok.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria menyebut beberapa pembalap WSBK 2023 telah tiba di Lombok. 

”Sudah ada yang di Mandalika setelah balapan di Australia. Mereka datang kan pakai sistem komersial, tidak seperti tahun sebelumnya,” kata Priandhi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami