search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit Masuk Trending Twitter
Jumat, 26 Agustus 2022, 11:55 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit Masuk Trending Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sisca Kohl menduduki Trending Topic Twitter Indonesia setelah ia dilamar sang kekasih, Tobias Justin atau lebih dikenal sebagai Jess No Limit. Prosesi melamar tersebut dibagikan Justin melalui kanal YouTubenya, Jess No Limit, pada 25 Agustus.

Video berdurasi 9 menit 30 detik tersebut, bermula ketika Justin meminta bantuan saudara kandungnya Jessica Jane, untuk mengambil cincin pesanan Justin di Singapura.

Setelahnya, dengan kedok berpura-pura membuat konten dinner romantis, Justin mengundang Sisca ke sebuah restoran dengan konsep romantis.

Terlihat bunga kesukaan Sisca bertebaran di sana, Justin juga memberi Sisca satu buket bunga mawar.

Hingga makan malam tiba, Justin meminta Sisca untuk menengok ke arah belakang di mana ia telah menyiapkan tulisan cukup besar dengan lampu menyala berbunyi, "Marry Me."

Pada saat yang bersamaan, Justin bersimpuh di hadapan Sisca sambil mengeluarkan cincin. Ia melamar Sisca untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Ayang, ayang mau nikah sama aku nggak?" ucap Justin dalam video tersebut.

Sisca Kohl yang tak menyangka akan dilamar sang kekasih terlihat menangis haru dan mengiyakan ajakan Justin. TikTokers itu mengaku tak menyangka akan dilamar oleh Justin pada hari itu karena ia mengira hanya membuat konten makan malam bersama seperti biasa.

"Best day ever. Aku bener-bener nggak nyangka sama sekali. Pas tadi Justin propose, Justin mainin lagu favorit aku sama Justin ya. Can't Help Falling In Love sama Eric Clapton, Wonderful Tonight. Aku langsung nangis, guys. Terharu," aku Sisca dalam vlog tersebut.

Baik Justin dan Sisca pun mengunggah momen bahagia itu di akun Instagram keduanya yang dibanjiri oleh ucapan selamat.

Di Twitter sendiri, nama Sisca Kohl telah dicuitkan sebanyak lebih dari 5.944 tweet. Melalui cuitan tersebut tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

"Jess No Limit ngelamar Sisca Kohl. Congrats, ternyata pas Jessica Jane sama mamanya ke Singapore itu sekalian ambilin cincin. Terus ide propose itu dibantuiin sama mamanya Sisca Kohl. Mleyot dari dua belah pihak setuju sat set juga," tulis akun @doubledsswmyg

"Ada nggak yang ikut nangis kayak aku waktu Sisca Kohl nengok belakang? Nggak tau perasaan sendiri apa ada yang merasakan juga sebagai perempuan yang punya keinginan miliki laki-laki yang setulus itu. Selamat couple Sisca & Justin," komentar @aptfess00

Tak hanya itu, beberapa pengguna juga menyoroti bagaimana sikap lembut Justin kepada Sisca selama keduanya menjalin kasih sejak Mei lalu.

"Gilaa, congratulations Sisca Kohl and Jess no limit. Ini berbagai macam love language kayaknya Justin punya semua," tambah @xahiyou

Di sisi lain, beberapa warganet juga berkomentar tentang kekayaan pasangan tersebut.

"Jess No Limit + Sisca Kohl = Money no limit. Congrats love bird," ungkap @keyelsaa

"Terharu banget liat Jess No Limit lamar Sisca Kohl. Masa depan anaknya nanti udah cerah," cuit @Andinmuss

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami