search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Mau Umbar Janji, Prabowo Pilih Buktikan Diri Untuk Indonesia
Senin, 18 Desember 2023, 13:52 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tak Mau Umbar Janji, Prabowo Pilih Buktikan Diri Untuk Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Calon presiden pada pemilihan presiden 2024 nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan tak mau menjadi politisi yang mengumbar janji manis tanpa bukti nyata.

Saat ini, Prabowo menyatakan hanya ingin mengabdikan jiwa dan raga untuk bangsa dan negara, termasuk melanjutkan pembangunan dan pemerintahan yang dimulai oleh Presiden Joko Widodo.

"Saya tidak mau asal janji, saya menulis buku, saya taruh hitam di atas putih, silakan pelajari," kata Prabowo pada acara Silaturahmi Nasional Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop 2023 di Purwakarta, Sabtu (16/12).

Prabowo mengakui, Indonesia adalah negara kaya. Menurutnya, permasalahan terletak pada kemampuan para pemimpin bangsa untuk mengelola kekayaan tersebut.

"Negara kita sungguh sangat kaya. Masalahnya adalah bisa tidak bangsa kita, terutama para pemimpin-pemimpinnya, mampu atau tidak, kita menjaga dan mengelola kekayaan tersebut. Itu masalahnya," ujarnya.

Dirinya menambahkan, setiap jelang pemilihan umum, ada banyak sosok politisi yang melontarkan berbagai janji manis, yang ternyata tak ditepati.

"Kita sering tiap kali mau pemilu, pilkada, banyak politisi selalu obral janji, datang janji, asal janji, asal ngomong omdo, omong-omong doang, ya kan?" kata Prabowo pada acara Silaturahmi Nasional Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop 2023 di Purwakarta, Sabtu (16/12).

Dari para politisi itu, lanjutnya, tak sedikit yang pandai memainkan kata.

"Tetapi, saya yakin, saya percaya, rakyat kita tidak bisa dibohongi terus menerus," kata Prabowo.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami